Eka Ramdani Gabung Latihan Perdana Persib Bandung

Wednesday, December 13, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

 Eka Ramdani Gabung Latihan Perdana Persib Bandung
Eka Ramdani Gabung Latihan Perdana Persib Bandung. Sinyal kembali?

Mantan pemain Persib Bandung yang musim 2017 memperkuat Persela Lamongan, Eka Ramdani, bergabung dalam latihan perdana Persib Bandung, Rabu (13/12/2017).

Dilansir situs resmi Persib, pemain berusia 33 tahun ini sudah terlihat di Mes Persib dan turut naik bus guna berangkat ke lapangan Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (SESKOAD). Ia belum bersedia memberi keterangan terkait bergabungnya ia dalam latihan kali ini.

Gelandang yang akrab disapa Ebol ini bukanlah pemain asing di mata para Bobotoh. Ia merupakan putra daerah yang lahir di Purwakarta lalu dan tumbuh sebagai pesepakbola di SSB UNI di Bandung hingga akhirnya direkrut Persib tahun 2003.

Pemain kelahiran 18 Juni 1984 ini sempat hengkang ke Persijatim Solo pada 2003, namun kembali memperkuat Persib pada 2005.

Eka memperkuat Persib selama enam musim, 2005-2011, dan menjadi roh permainan Maung Bandung. 

Eka hengkang dari Persib sejak 2011 dan melanglang di klub-klub sepakbola nasional, yaitu bemain di Persisam Samarinda (sekarang Bali United), Pelita Bandung Raya (sekarang Madura United), Semen Padang FC, Mitra Kukar, dan terakhir Persela Lamongan.

Aturan Baru Latihan

Latihan perdana Persib dipimpin langsung Mario Gomez didampingi asisten  pelatih Fernando Soler, Herrie Setiawan, dan Yaya Sunarya.

Sesaat latihan dimulai, Mario Gomez menerapkan aturan baru yang berbeda dengan latihan Maung Bandung sebelumnya. Pelatih asal Argentina ini meminta area latihan untuk bebas dari penonton dan media.

Di samping agar konsentrasi pemain tak terganggu, ia ingin merahasiakan taktik bermain. Hal itu ia sampaikan melalui asistennya Herrie Setyawan.

Sebanyak 17 pemain Persib melakukan latihan ringan di bawah guyuran hujan.*

logoblog
» Thanks for reading: Eka Ramdani Gabung Latihan Perdana Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 13, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *