Daftar 22 Pemain Persib Bandung yang Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Thursday, December 21, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Daftar 22 Pemain Persib Bandung yang Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta
Daftar 22 Pemain Persib Bandung yang Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Persib Bandung membawa 22 pemain ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Stadion UNY Yogyakarta 21-29 Desember 2017.

Latihan untuk persiapan pra-musim 2018 dibawah pelatih Mario Gomez ini untuk mematangkan fisik dan strategi.

Gomez menilai kondisi fisik skuatnya masih di 40-50 persen.  "Kami harus tingkatkan kondisi fisik karena ini adalah momentum yang tepat. Jadi, penting untuk kami meningkatkan fisik di akhir tahun ini," terangnya dilansir situs resmi klub.

"Kami saat ini sedang menatap Januari. Kami akan bermain di Piala Presiden. Ini turnamen yang memang bagus. Tapi kita harus utamakan untuk Februari saat liga dimulai. Itu yang lebih penting," jelasnya.

Rombongan tim Persib berangkat dari dari Bandung Kamis (21/12/2017) melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk kemudian transit di Jakarta dan menuju Yogyakarta.

Dalam rombongan yang berangkat hanya ada 20 pemain. Dua pemain lagi, Patrich Wanggai dan Ezechiel N’Douassel, dikabarkan bakal menyusul.

Dua pemain muda Diklat Persib U-19, Indra Mustafa dan Aqil Savik, ikut dalam rombongan. Aqil Savik adalah penjaga gawang Diklat Persib sekaligus Timnas Indonesia U-17. Indra Mustafa adalah center back Persib U-19 yang baru promosi ke tim senior.

"Kita bawa 22 pemain termasuk di dalamnya empat penjaga gawang," kata asisten pelatih Persib Fernando Soler, merujuk pada empat kiper Persib untuk musim 2018 --I Made Wirawan, M Natsir, Imam Arif, dan Aqil Savik.

Soler menerangkan, pelatih Mario Gomez ingin melibatkan pemain-pemain muda untuk kebaikan pemain dan tim. Masuknya mereka akan memacu pemain muda lainnya untuk berkompetisi secara sehat menembus senior.

"Karena kita mau melibatkan pemain-pemain muda, bagus untuk dia (pemain) di masa depan klub, yang pasti memacu pemain muda lainnya menembus tim senior,” jelasnya dikuti laman Simamaung.

Daftar 22 Pemain Persib Bandung yang Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

1. I Made Wirawan
2. M Natshir Mahbuby
3. Imam Arief
4. Aqil Savik
5. Wildansyah
6. Tony Sucipto
7. Achmad Jufriyanto
8. Henhen Herdiana
9. Supardi
10. Indra Mustafa
11. Hariono
12. Michael Essien
13. Gian Zola
14. Dedi Kusnandar
15. Atep
16. Febri Hariyadi
17. Agung Mulyadi
18. Eka Ramdani
19. Billy Keraf
20. Puja Abdillah
21. Patrich Wanggai
22. Ezechiel N’Douassel


logoblog
» Thanks for reading: Daftar 22 Pemain Persib Bandung yang Menjalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 21, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *