Sudah Kalah 4 Kali, Pelatih Chelsea Nyatakan Mustahil Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Sunday, December 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Sudah Kalah 4 Kali, Pelatih Chelsea Nyatakan Mustahil Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
Pelatih Chelsea Antonio Conte menyatakan mustahil bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini setelah The Blues kalah empat kali dalam 16 pertandingan.

Di pekan ke-16, Chelsea kalah 0-1 dari West Ham United di London Stadium, Sabtu (9/12/2017).

Sebelumnya Chelsea juga takluk dari Burnley, Crystal Palace, dan Manchester City.

"Ketika berada dalam situasi ini, mustahil untuk memikirkan Anda masih berada dalam perburuan gelar juara," katanya dikutip The Guardian

"Pengalaman saya seperti ini: jika ingin tetap berada dalam perburuan juara, pada paruh musim pertama Anda tidak boleh kalah satu atau dua kali. Setelah 16 laga, jika Anda kalah empat kali, itu artinya Anda tidak pernah memulai hal itu (perburuan gelar juara)," jelas pelatih asal Italia ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, musim ini akan berjalan sangat sulit dan ini menjadi kenyataan. Jika ingin bertahan dalam perburuan gelar juara, Anda harus melanjutkan (hasil pertandingan yang bagus) dan kami tidak melakukan hal tersebut pada musim ini," imbuhnya.

Saat ini Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin 32 atau terpaut 11 angka dari Manchester City yang ada di posisi pertama dan baru memainkan 15 pertandingan.

Di pekan ke-16 Manchester City akan dijamu Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12) Pkl 23.30 WIB (Live RCTI) dalam laga bertajuk Derby Manchester.*

logoblog
» Thanks for reading: Sudah Kalah 4 Kali, Pelatih Chelsea Nyatakan Mustahil Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 10, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *