Bojan Malisic, Pemain Asing Baru Persib Bandung Asal Serbia

Published: Tuesday, December 26, 2017
Bojan Malisic, Pemain Asing Baru Persib Bandung Asal Serbia
Persib Bandung merekrut pemain asal Serbia, Bojan Malisic, sebagai pengganti Vladimir Vujovic untuk memperkuat barisan pertahanan.

Bojan akan bergabung awal Januari 2018 bersama pemain bek lainnya yang sudah resmi direkrut, Victor Igbonefo.

Sempat menjadi misiteri karana hanya disebutkan bernama Bocha oleh asisten pelatih Persib Fernando Soler, identitas sang pemain akhirnya terungkap. 

Pemain yang disebut Bocha itu adalah seorang bek asal Serbia, Bojan Malisic. 

"Kita akan ada stopper baru namanya Bojan (Malisic). Dia akan datang nanti tanggal 2 Januari," ujar Fernando Soler seperti dirilis Persib Apps. 

Dilansir laman Gala Persib, Selasa (26/12/2017), Bojan Malisic memang pernah memperkuat South China sebagaimana diungkapkan Soler. Pemain berusia 32 tahun itu juga pernah memperkuat klub Filipina, Davao Aguilas.

Bojan Malisic pernah bekerjasama dengan pelatih Persib saat ini, Mario Gomez, saat Gomez melatih South China (2014-2015). Posisinya pun serupa dengan apa yang dikatakan oleh Soler, yakni pemain bertahan.

Dalam keterangan terbarunya, Soler menyarakan Bojan akan datang bersama Igbonefo awal Januari 2018.

"Ia bergabung ke Persib awal Januari 2018, berbarengan kedatangannya bersama Victor Igbonefo," kata Soler. "Dia kenal dengan Gomez juga di South China," ujarnya.

Dengan kehadiran Bojan, tiga slot pemain asing non-Asia Persib Bandung sudah terpenuhi karena Maung Bandung masih mempertahankan Michael Essien dan Ezechiel N'Duoassel. Persib tinggal merekrut pemain asing asal Asia untuk menggantikan Shohei Matsunaga.*

Video Skills Bojan Malisic

Thanks for reading Bojan Malisic, Pemain Asing Baru Persib Bandung Asal Serbia. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!