Kapten Persib Bandung Atep Siap Gabung dengan Djanur di PSMS Medan

Tuesday, December 12, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Kapten Persib Bandung Atep Siap Gabung dengan Djanur di PSMS Medan
Kapten Tim Persib Bandung Atep menyarakan siap bergabung dengan tim mana pun jika tidak lagi dibutuhkan di Persib, termasuk kembali bermain bersama Djadjang Nurdjaman (Djanur) di PSMS Medan.

Hal itu dikemukakan Atep yang belakangan ini santer dikaitkan dengan tim yang baru promosi ke kompetisi Liga 1 itu.

Atep menyatakan, dirinya masih berhubungan baik dengan Djanur. Menurutnya, komunikasi tersebut adalah hal yang wajar, layaknya seorang anak terhadap orangtuanya.

"Komunikasi dengan Djanur hanya sebatas silaturahmi, mengingat beliau pernah menjadi pelatih Persib. Tapi kalau soal kedekatan dengan PSMS, karena ada beliau di sana. Menurut saya, itu hanya akal-akalan wartawan saja," ungkapnya dikutip situs resmi Persib, Selasa (12/12/2017).

Manajemen Persib menyerahkan sepenuhnya terkait para pemain untuk kompetisi di Liga 1 2018 kepada pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez sendiri perlu waktu untuk mengenal lebih dekat para pemainnya dan hal itu bisa terlaksana kala menjalani latihan. Rencananya, latihan perdana persiapan untuk musim depan akan digelar pekan ini.

"Belum ada komunikasi dari manajemen soal kepastian untuk musim depan. Tapi kontrak saya bersama Persib masih hingga Februari. Memang waktunya mepet untuk mencari klub baru andaikan tidak dipertahankan," jelas Atep.

"Jadi, sekarang ini hanya menunggu keputusan pelatih dan manajemen. Saya pastinya akan bersyukur jika bisa bertahan di klub ini tapi kalau pun tidak, saya masih ingin berkarier di sepakbola dan siap main di mana pun," pungkasnya.

Selain Atep, pemain lain yang dikabarkan siap bergabung dengan PSMS Medan antara lain Jajang Sukmara dan Dedi Kusnandar. Djanur sendiri mengakui siap menampung pemain Persib yang tidak dipakai Mario Gomez.*

logoblog
» Thanks for reading: Kapten Persib Bandung Atep Siap Gabung dengan Djanur di PSMS Medan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 12, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *