Arsenal vs Liverpool: Cech Trauma Kekalahan 0-4 di Pertemuan Pertama

Published: Monday, December 18, 2017
Arsenal vs Liverpool
Kiper Arsenal Petr Cech belum bisa melupakan kekalahan 0-4 Arsenal dari Liverpool pada pertemuan pertama musim ini di Anfield Minggu (27/8/2017).

Arsenal vs Liverpool: Cech Trauma
Kiper asal Republik Ceko itu bahkan menyebut laga tersebut membuatnya trauma.

Saat itu Arsenal dipermak Liverpool empat gol tanpa balas. Arsenal juga bisa kebobolan lebih banyak lagi jika Cech tak melakukan banyak penyelamatan.

Kedua tim akan kembali bertemu akhir pekan ini di Emirates Stadium, Jumat (22/12/2017) atau Sabtu Pkl 02.45 WIB.

"Itu mungkin salah satu laga terburuk dalam karier saya. Mungkin juga salah satu yang terburuk bagi Arsenal musim ini," kata Cech seperti dilansir Evening Standard.

"Penampilan kami sangat buruk saat ini. Kami dihancurkan di segala lini," imbuhnya.

"Kami memberikan mereka tiga poin di pertemuan pertama, dan kami tak ingin memberinya lagi. Yang jelas kami harus siap sejak menit pertama," ucap Cech.

Saat ini Arsenal berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 18 laga. Liverpool di atasnya, atau posisi keempat, dengan koleksi 34 poin.

Pada pertandingan terakhir kedua tim Agustus 2017 di Anfield, Liverpool membantai Arsenal 4-0 lewat gol Roberto Firmino (17'), Sadio ManĂ© (40'), Mohamed Salah (57'), dan Daniel Sturridge (77'). The Gunners mengusung misi pembalasan di laga nanti.*

Thanks for reading Arsenal vs Liverpool: Cech Trauma Kekalahan 0-4 di Pertemuan Pertama. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!