Airlangga Sucipto Belum Resmi Direkrut Persib Bandung

Published: Friday, December 29, 2017
Airlangga Sucipto Belum Resmi Direkrut Persib Bandung
Airlangga Sucipto mengungkapkan dirinya masih berstatus pemain seleksi dan belum resmi dikontrak Persib Bandung.

Eks penyerang Sriwijaya FC yang sebelumnya bermain di Persib ini juga menepis tudingan dirinya titipan manajer Persib Umuh Muchtar.

Sekembalinya dari pemusatan latihan di Yogyakarta, Jumat (29/12/2017), Airlangga bersama skuat Maung Bandung lainnya masih akan berlatih Sabtu pagi sebelum libur 31 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Airlangga memastikan dirinya masih tetap bergabung dengan Maung Bandung pada sesi latihan 3 Januari 2018 saat skuat Persib berkumpul kembali. Ia berharap mendapat kabar positif akan statusnya di musim depan.

"Insya Allah masih ikut latihan dan mudah-mudahan ke depan ada kabar baik juga dari jajaran pelatih untuk saya," kata Airlangga, Jumat (29/12/2017), dikutip laman Inilah Koran.

"Saya enggak tahu. Mungkin setelah tahun baru, mudah-mudahan saja," ucapnya ketika ditanya soal statusnya di Persib.

Menurut Airlangga, keinginannya untuk kembali kepada skuat Persib tak lepas dari kecintaannya kepada tim kebanggaan Provinsi Jawa Barat. Faktor keluarga pun menjadi salah satu pertimbangan.

"Saya sebenarnya masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC dan saya tinggalkan demi Persib. Ini kesempatan buat saya. Mudah-mudahan pelatih dan Bobotoh bisa memberikan kesempatan dan kepercayaan," ujarnya.

Airlangga juga menepis rumor yang beredar di media sosial yang menyebut dirinya sebagai pemain titipan.

Ia menegaskan, kehadirannya ke skuat Maung Bandung murni keinginan sendiri. Terlebih, tim pelatih pun memberi kesempatan untuk diseleksi selama TC di Yogyakarta.

"Saya sebagai bobotoh juga dan saya ke Bandung ini karena kedekatan saya dengan bobotoh, Persib, dan keluarga," ujar Ronggo, sapaan akrabnya.

"Saya memang masih seleksi. Keputusan tim pelatih mungkin nanti setelah tahun baru. Saya serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih Persib. Mudah-mudahan ke depan ada kabar baik dari pelatih," ucap Ronggo.*

Thanks for reading Airlangga Sucipto Belum Resmi Direkrut Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!