7 Pemain Persib Bandung Resmi Hengkang, Terbaru Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith

Wednesday, December 20, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

7 Pemain Persib Bandung Resmi Hengkang, Terbaru Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith
Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith menjadi pemain keenam dan ketujuh yang resmi meninggalkan Persib Bandung.

Persib Bandung resmi melepas tujuh pemainnya. Terbaru Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith. Keduanya menyusul lima pemain yang lebih dulu hengkang --Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, Purwaka Yudhi, dan Raphael Maitimo.

Hengkangnya Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith diumumkan langsung Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim. 

Zainuri mengatakan, kedua pemain tersebut telah berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Ada dua yang tidak akan bergabung lagi dengan Persib, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith," ujarnya, Rabu (20/12/2017) dikutip situs resmi Persib.

Menurut Zainuri, Jajang dan Ahmad telah memutuskan mencari pengalaman baru di klub lain. Ia mengungkapkan, telah ada komunikasi intensif antara kedua pemain itu dengan klub barunya.

"Dia akan pindah cari pengalaman. Memang, sudah didekati klub lain. Keduanya tidak lagi terikat kontrak. Yang lain, hampir semuanya lanjut," pungkasnya.

Jajang Sukmara bergabung dengan Persib Bandun musim 2011/2012. Selama berseragam Maung Bandung, bek kanan asal Bandung ini berhasil mencatatkan tiga gol dari 35 penampilan. 

Ahmad Baasith adalah salah satu pemain jebolan Diklat Persib yang bergabung dengan tim senior pada musim 2017. Bersama Persib, ia mencatatkan empat kali penampilan.

Jajang Sukmara kemungkinan bergabung dengan PSMS Medan. Pasalnya, pelatih Ayam Kinantan yang eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pernah mengemukakan siap merekrut pemain Persib yang kontraknya tidak lagi diperpanjang.*

logoblog
» Thanks for reading: 7 Pemain Persib Bandung Resmi Hengkang, Terbaru Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 20, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *