Home » , » Persib Bandung vs Bali United Digelar Lebih Awal

Persib Bandung vs Bali United Digelar Lebih Awal

Persib Bandung vs Bali United Digelar Lebih Awal

Persib Bandung vs Bali United Digelar Lebih Awal
Persib Bandung vs Bali United Kamis (21/9/2017) Digelar Lebih Awal. Siaran Langsung tvOne.

PERTANDINGAN Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadio Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung akan berlangsung lebih awal.

Pihak panitia penyelenggara memutuskan untuk memajukan kick off laga itu akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB dari semula pukul 18.30 WIB. 

Duel Persib vs Bali United disiarkan langsung tvOne.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan perubahan waktu kick-off pertandingan Liga 1 2017 antara Persib Bandung vs Bali United pada tanggal 21 September 2017 dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.00 WIB," tulis pernyataan panitia seperti dilansir situs resmi Persib.

Keputusan pemajuan jadwal kick off ini dilakukan setelah adanya rekomendasi dari Kepolisian Resor Bandung lewat surat nomor 312/LIB/IX/2017. Pihak keamanan ingin laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat dimainkan pada sore hari.

Persib sedang merayap ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Maung Bandung menempati peringkat ke-10 dengan torehan 33 poin.

Di sisi lain, Bali United saat ini berada di posisi runner up dengan 48 poin. Serdadu Tridatu tertinggal 1 poin dari Bhayangkara FC yang mengemas 49 poin.

Dari lima pertemuan kedua tim, Persib Bandung mengoleksi empat kemenangan, sementara Bali United menang tiga kali. Satu laga berakhir imbang yaitu pada Februari 2016.

Usai menjamu Bali United, Persib menjamu pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.*

0 komentar:

Post a Comment