Home » » Persib Resmi Putus Kontrak Carlton Cole

Persib Resmi Putus Kontrak Carlton Cole

Persib Resmi Putus Kontrak Carlton Cole

Persib Bandung resmi memutus kontrak Carlton Cole, Jumat (4/8/2017). Mantan penyerang Chelsea itu dinilai tidak menunjukkan penampilan terbaik dan tidak mencetak satu gol pun selama dimainkan Maung Bandung.


Persib Resmi Putus Kontrak Carlton Cole


Pelatih sementara Persib, Herrie "Jose" Setyawan, membenarkan Cole sudah meninggalkan Bandung Jumat (4/8/2017) siang.

"Tadi saya sudah berkomunikasi, saya bilang mudah-mudahan Cole dapat tim yang baru. Dia pulang dulu ke Jakarta sekarang, rencananya besok dia langsung ke Inggris," ucap Jose, saat ditemui wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (4/8/2017).

"Hari ini hari terakhir dia di Bandung, kemarin dua kali latihan dia tidak ada. Dia menikmati suasana di Bandung," kata Jose dikutip Kompas.com.

Sebelum meninggalkan Bandung, Jose sempat berkomunikasi dengan Cole.

Jose mengaku dirinya meminta maaf kepada Cole lantaran tak bisa berbuat banyak dalam menentukan masa depannya di Persib.

"Sebelum saya ke sini (Graha Persib) saya sempat telepon dia juga. Saya tanya kabar dia dan saya tidak bisa berbuat (banyak)," ucap Jose.

"Ya saya harap dia bisa memaklumi, jangan ada dendam. Ini sepak bola, kita harus profesional. Alhamdulillah dia pun bisa mengerti dan dia bilang, 'see you'," kata Jose.

Usai memecat Cole, Persib segera merekrut penyerang baru. Striker asal Brasil, Erivelta Emiliano da Silva, yang bermain di Liga 2 Portugal, dikabarkan siap dikontrak Persib. Erivelta dikabarkan sudah berada di Jakarta untuk tes medis, namun manajemen Persib belum bersepakat bulat untuk merekrut sang pemain.*

0 komentar:

Post a Comment