Soal Pengunduran Diri, Djanur Tunggu Keputusan Manajemen Persib Bandung

Friday, June 9, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Soal Pengunduran Diri, Djanur Tunggu Keputusan Manajemen Persib Bandung
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui hingga saat ini masih menunggu keputusan manajemen terkait rencananya untuk mundur sebagai pelatih.

Djanur memutuskan untuk mundur atas desakan keluarga. Manajemen dan pemain Persib masih memintanya untuk bertahan. Begitu pula dengan sebagian bobotoh.

"Jujur dalam dua hari ini permintaan agar saya untuk tetap stay di Persib, baik dari perwakilan bobotoh maupun yang di medsos menurut informasi yang saya terima karena bukan saya yang baca langsung, dan para pemain sendiri menginginkan saya untuk tetap melatih Persib," ujar Djanur, Kamis (8/6/2017).

Namun, lanjut Djanur, ia tetap dengan keputusannya untuk mundur dari tim Maung Bandung walaupun belum final karena masih menunggu ketuk palu dari manajemen dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Secara tertulis pun belum saya kirim tapi kemungkinan hari ini akan saya kirim surat pengunduran diri ke manajemen," ungkap Djanur.

Pertimbangan keluarga menjadi hal yang utama sehingga ia tetap mundur, bukan karena mengindahkan permintaan sebagian bobotoh untuk tetap bertahan dan permintaan pemain tapi pertimbangan keluarga kata Djanur cukup berat baginya.

"Sebenarnya berat buat saya untuk mundur tapi keluarga mungkin sudah merasa tersakiti akhirnya keluarga mendukung saya untuk resign," jelas Djanur.

Diakui Djanur, meski secara lisan sudah mundur, akan tetapi belum resmi karena belum ada keputusan dari manajemen Persib. Karena itu ia tetap memikirkan anak asuhnya untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Minggu (11/6/2017).

"Saya tetap mengirimkan program latihan kepada asisten pelatih, mungkin saja besok lusa saya datang ke tim, tapi kalau diizinkan manajemen saya akan istirahat dulu dan dalam waktu dekat ada rencana berangkat umroh bersama keluarga. Yang pasti kalau sudah ada keputusan dari manajemen Persib, saya tidak akan jauh dari kehidupan sepak bola karena karier saya memang dari sepak bola," ucap Djanur.*

logoblog
» Thanks for reading: Soal Pengunduran Diri, Djanur Tunggu Keputusan Manajemen Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 09, 2017

0 comments:

Post a Comment