Home » , » Persiba Akan Manfaatkan Krisis Persib Bandung

Persiba Akan Manfaatkan Krisis Persib Bandung

Persiba Manfaatkan Krisis Persib Bandung
Sepakbola -- Kubu Persiba Balikpapan akan memanfaatkan krisis yang melanda Persib Bandung saat kedua tim bertemu di Stadion GBLA, Minggu (11/6/2017).

Menurut pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, saat ini Persib berada dalam krisis. Maung Bandung baru saja menelan dua kali kekalahan beruntun. Belum lagi adanya tuntutan mundur bagi pelatih Djadjang Nurdjaman dan ancaman boikot suporter.

"Kami harap ini bakal mempengaruhi mereka pada pertandingan lawan Persiba," ujar Milo.

Namun, kendati berada dalam krisis, Persib tetaplah lawan yang tak bisa dipandang enteng. Menurut Milo, Maung Bandung merupakan lawan terberat di Liga 1. "Pertandingan ini tetap berat bagi kami," sambungnya.

Kondisi berbeda terjadi di kubu Persiba. Beruang Madu baru saja meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 kala menjamu Pusamania Borneo FC.

"Kemenangan ini membuat kami kian percaya diri. Kami harap ini bisa jadi modal kami menyulitkan dan mengejutkan mereka," papar eks pelatih Arema Cronus tersebut.

Dari kubu tuah rumah, kapten tim Persib, Atep, yakin jika Persib menang atas Persiba, maka akan berdampak kepada situasi dan kondisi tim menjadi lebih baik.
Atep menuturkan, persiapan para penggawa Maung Bandung sudah 100%. Para pemain tidak terbebani polemik tentang mundur tidaknya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih.

"Saat ini kami tidak mau terganggu dengan kondisi yang sedang ramai. Sekarang kita fokus menghadapi Persiba. Karena kalau kita menang setidaknya situasi bisa lebih baik," ungkap Atep di laman resmi klub.

Sang kapten menilai skuat Maung Bandung merupakan tim yang profesional sehingga tidak terganggu dengan hal di luar lapangan.

"Persiapan sudah cukup bagus. Dan kita tidak mau terganggu hal di luar pertandingan. Pemain sudah profesional jadi tahu harus seperti apa," pungkasnya.*

0 komentar:

Post a Comment