Home » , » Persib Bandung vs Persiba Balikpapan: Tim Tamu Siap Curi Poin

Persib Bandung vs Persiba Balikpapan: Tim Tamu Siap Curi Poin

Persib Bandung vs Persiba Balikpapan: Tim Tamu Siap Curi Poin

Persib Bandung vs Persiba Balikpapan
Sepakbola -- Pertandingan Persib Bandung vs Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu (11/6/2017), akan berlangsung sengit.

Kedua tim akan memperagakan permainan terbuka untuk meraih poin.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman --yang batal mundur-- mengaku, mengalahkan Persiba bukan hal yang mudah. Sebab, selain Maung Bandung yang punya misi bangkit, kubu lawan juga memiliki motivasi lebih untuk mempertahankan kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

"Partai home, lawan Persiba tentu bukan perkara mudah. Apalagi kami harus membenahi mental pemain pasca mendapatkan kekalahan berturut-turut di dua laga," kata Djanur dalam konferensi pers di Graha Persib Jl. Sulanjana Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Djanur juga menegaskan, masa persiapan menuju pertandingan sudah dimaksimalkan. Karenanya, ia berharap skuat Maung Bandung bisa tampil lepas tanpa memikirkan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

"Kami punya keinginan kuat untuk meraih tiga poin. Ini ajang untuk tim bangkit. Seperti apa pun lawan yang datang ke Bandung, pasti memiliki motivasi lebih dan kita siap untuk pertandingan besok," ujar Djanur dikutip situs resmi klub.

Di kubu lawan, pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, mengaku timnya akan tampil terbuka untuk mengalahkan Persib.

Milo menegaskan, pada laga pekan ke-10 Go-Jek Traveloka Liga 1 nanti, anak asuhnya akan semangat untuk membombardir pertahanan tuan rumah. Dia akan coba manfaatkan kondisi lawan yang baru kalah beruntun.

"Saya berpikir untuk pertandingan besok bisa mencuri poin. Tapi saya waspadai Persib akan bangkit dari keterpurukan," kata Milo.

Kemenangan dari Borneo FC pada laga sebelumnya diharapkan Milo sebagai modal buat timnya. Kendati tanpa kehadiran bek andalannya, Dirkir Glay karena dipanggil tim nasional Liberia, Milo tetap optimis.

"Akan berusaha semaksimal mungkin seperti pada sebelumnya. Tidak ada Dirkir, masih ada pemain lain," tambahnya.*

0 komentar:

Post a Comment