Persib Bandung Rekrut Striker Berusia 19 Tahun

Wednesday, June 14, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung Rekrut Striker Berusia 19 Tahun
Sepakbola -- Persib Bandung merekrut striker baru berusia 19 tahun asal Diklat Persib U-19, Muchammad Wildan Ramdani.

Perekrutan Wildan untuk memperkuat barisan muda Maung Bandung yang kerap ditinggalkan Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh yang memperkuat Timnas U-22.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, dirinya kembali merekrut pemain muda untuk mengantisipasi regulasi Liga 1 soal pemain muda.

"Hari ini saya sudah memanggil pemain muda lain dari Persib U-19, namanya Wildan. Posisi dia striker. Saat uji coba dengan Persib U-19, Wildan cukup menjanjikan," kata Djanur di laman resmi klub, Selasa (13/6/2017).

Persib Bandung masih memiliki permasalahan di lini depan. Hal itu pun terlihat mencolok saat lawan Persiba Balikpapan lalu di Stadion GBLA, Minggu (11/6/2017).

"Bukan berarti saya mengecilkan mental mereka (pemain muda) yang ada sekarang, saya sudah tekankan mental mereka tapi kenyataannya seperti itu," jelas Djanur.

Dikatakan Djanur, Wildan sudah didaftarkan sebagai pemain Persib U-19, sehingga dia bisa membela Persib senior jika dibutuhkan. Djanur mengharapkan Wildan bisa memberi kontribusi dan menjadi solusi terbaik di babak pertama setiap pertandingan Liga 1.

"Memang pemain muda kesulitannya karena nama besar Persib. Bukan hanya pemain muda, pemain luar saja yang bagus ketika main di sini ada yang menurun, tapi begitu main di luar mainnya lepas, contohnya pemain muda Al Fath Fathier, dia saya lihat bermain lepas membela Persiba," papar Djanur.

Djanur menambahkan, musim ini merupakan masa yang paling berat baginya dalam menangani Persib Bandung. Faktor regulasi baru dan tuntutan tinggi dari fans membuatnya harus bekerja lebih keras. "Tapi mudah-mudahan kami bisa terus meningkat dan anak-anak semakin kompak," ucap Djanur.

Persib akan dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017. Wildan kemungkinan sudah dibawa ke Banjarmasin.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Rekrut Striker Berusia 19 Tahun

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 14, 2017

0 comments:

Post a Comment