MotoGP Italia: Rossi Merasa Sakit di Lengan

Saturday, June 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

MotoGP Italia: Rossi Masih Merasa Sakit di Lengan
Terpuruk di Sesi Latihan Bebas MotoGP Italia, Rossi Masih Merasa Sakit di Lengan.

Valentino Rossi menempati posisi di luar 10 besar dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Mugello Italia 2017, Jumat (2/6/2017). Ia terpuruk di posisi 15 FP1 dan 12 FP2.

The Doctor tampil di Mugello usai mengalami kecelakaan dalam latihan motocross. Rossi merasakan rasa nyeri 'mendadak' di lengan kanannya saat mengikuti dua kali latihan bebas

“Ini adalah hari yang sulit, karena saya mengalami sedikit masalah pada kondisi badan saya. Saya sangat mengetahui karakter lintasan ini, yang mana selalu sulit untuk ditaklukkan bahkan ketika Anda sedang fit 100%,” ucap Rossi dikuti crash.net.

“Dengan kondisi fisik yang belum sepenuhnya pulih, saya semakin menderita pada hari pertama di sini. Sungguh saya tidak membayangkan bahwa rasa sakit ini bakal terasa sangat menyiksa selama berada di atas motor,” katanya.

"Pagi ini saya menderita, utamanya saat akselerasi karena harus menahan nyeri di lengan kanan. Saat membuka gas dan menahan stang, itu sangat sakit. Saya tak menyangka ini."

Di sesi latihan bebas sore hari, Rossi mendapatkan perawatan intensif. Kondisinya pun mulai membaik setelah itu.

"Di sore hari, saya kesulitan bernapas, tapi hari Jumat memang paling buruk. Setelah itu, badan Anda akan adaptasi dengan cuaca, tekanan dan semoga saya bisa membaik," ujar Rossi.


Vinales Jatuh

Vinales Jatuh
Rekan Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, juga mengalami masalah di latihan bebas MotoGP Mugello. Sang pimpinan klasemen sementara MotoGP 2017 tersebut sempat jatuh.

Vinales terjatuh di tikungan 9. Tidak menderita cedera serius, tapi dilaporkan mengalami memar pada lengan kirinya.

"Saya baik-baik saja. (Motor) sedikit hancur, tapi tidak masalah. Saya tidak tahu. Saya sedang menekan dan tidak mendapatkan feeling di bagian depan, terutama pada sisi kanan. Mungkin karena tangki bahan bakar penuh atau waktunya kembali ke garasi,” kata Vinales.

Mengenai kondisi lengannya yang memar, Vinales mengatakan itu karena ia mencoba menghindari gravel trap ketika terjatuh. 

“Saya hanya ingin menikung. Saya tidak ingin melewati gravel. Itulah kenapa lengan saya terluka. Saya sangat beruntung masih bisa berjalan, karena tikungan itu sangat cepat. Tidak banyak yang bisa dikatakan. Saya hanya membuat kesalahan dan berharap bisa belajar dari hal tersebut.”


logoblog
» Thanks for reading: MotoGP Italia: Rossi Merasa Sakit di Lengan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 03, 2017

0 comments:

Post a Comment