Manchester United Dipastikan Gagal Dapatkan Griezmann

Manchester United  Dipastikan Gagal Dapatkan Griezmann

Wednesday, June 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United  Dipastikan Gagal Dapatkan Griezmann
Sepakbola -- Manchester United  dipastikan gagal mendapatkan penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann.

Pasalnya, Griezmann menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid  hingga 2022.

Dilansir Telegraph, Griezmann menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun ke depan. Pemain berusia 26 tahun itu akan berada di pasukan Diego Simeone hingga 2022.

Semula, United membidik Griezmann sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berkali-kali memastikan pemain asal Prancis itu akan bertahan untuk waktu yang lama bersama mereka.

Dilansir The Sun, dalam wawancara dengan stasiun radio nasional Spanyol, Cope, Cerezo mengatakan, Griezmann sangat senang berada di Atletico Madrid.

"Setiap saat saya melihat Antoine saya selalu memeluknya. Antoine adalah pemain fantastis dan senang hidup di Atletico," ujarnya.

"Saya tak tahu apa-apa soal ketertarikan Manchester United. Tetapi Griezmann akan tetap di Atletico untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Griezmann pun meminta maaf kepada fans United.

"Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf kepada para penggemar yang telah salah memahami komentar saya,” ungkap Griezmann melalui situs resmi Atletico.

"Saya mungkin mengungkapkan diri saya dengan buruk atau membiarkan orang untuk menjadi berita utama di mana tidak ada yang terjadi, tapi karena saya datang, saya telah memberikan segalanya untuk klub saya, rekan satu tim dan pelatih saya dan saya dengan senang hati kembali menjalani satu musim lagi dengan kalian semua.” pungkasnya.

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Dipastikan Gagal Dapatkan Griezmann

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 14, 2017

0 komentar on Manchester United Dipastikan Gagal Dapatkan Griezmann

Post a Comment