Home » » Jadwal Pertandingan Persija vs Perseru Dimajukan Jadi 13 Juni

Jadwal Pertandingan Persija vs Perseru Dimajukan Jadi 13 Juni

Jadwal Pertandingan Persija vs Perseru Dimajukan Jadi 13 Juni

Jadwal Pertandingan Persija vs Perseru Dimajukan Jadi 13 Juni
Jadwal Pertandingan Persija vs Perseru Dimajukan Jadi Selasa 13 Juni 2017

Sepakbola -- Jadwal pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Perseru Serui yang sebelumnya ditunda akhirnya mendapat kejelasan. Laga ini akan digelar  di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi,
Selasa 13 Juni 2017, Kick off 20:30 WIB.

Sebelumnya, laga antara kedua tim seharusnya digelar pada 24 Mei 2017. Laga tersebut kemudian ditunda dan diundur menjadi 2 Agustus 2017.

Namun, PT Liga Indonesia Baru memajukan jadwal pertemuan kedua tim. Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalom Boboy, mengaku jika Perseru yang meminta jadwal dimajukan.

“Benar dimajukan menjadi tanggal 13 Juni. Untuk kita (PT LIB) itu tidak menjadi masalah,” ucap Tigor kepada wartawan, Sabtu (10/6/2017), dihutip viva.co.id.

"Pihak Perseru yang meminta jadwal dimajukan. Perseru juga sudah berkomunikasi dengan Persija. Kita juga sudah tanya kesiapan stadion dan televisi. Semua sudah siap,” ucap Tigor.

Saat ini Persija berada di posisi ke-15 Klasemen Sementara Liga 1 dengan 12 poin dari sembilan laga. Perseru berada di posisi ke-16 atau zona degradasi dengan enam poin dari sembilan pertandingan.*

0 komentar:

Post a Comment