Home » » Agen Pastikan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Manchester United

Agen Pastikan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Manchester United

Agen Pastikan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Manchester United

Agen Pastikan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Manchester United
Agen Pastikan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Manchester United.

Sepakbola -- Zlatan Ibrahimovic dipastikan ingin tetap bertahan di Manchester United. Menurut agennya, Mino Raiola, Ibra ingin tetap di Inggris dan menjadi aset berharga untuk klub terkaya di dunia itu.

Kontrak Ibrahimovic berakhir pada musim panas, namun United punya opsi menawarkan kontrak satu tahun lagi.

"Dia ingin tetap di Inggris, dia ingin tetap di puncak dan jika dia merasa telah menjadi aset berharga untuk Manchester United. Mengapa tidak Manchester United?” kata agennya dikutip ESPN FC.

"Dia juga bisa menjadi aset berharga untuk beberapa klub papan atas lainnya. Tetapi, saya rasa kita perlu menghormati Manchester United dan untuk melihat apa yang diinginkan semua pihak,” imbuhnya.

Ibrahimovic mencetak 28 gol dari 46 pertandingan untuk Manchester United setelah pindah dari Paris Saint-Germain musim panas tahun lalu. 

Cedera lutut mengakhiri musimnya pada bulan April dan dia melewatkan pertandingan final Liga Europa saat rekan-rekannya menang melawan Ajax. Sekarang dia dalam proses rehabilitasi setelah operasi sukses di Amerika Serikat.

Raiola mengatakan Ibrahimovic akan mendapat banyak peminat jika United tidak menawarkan perpanjangan kontrak. Raiola menambahkan: “Kami punya banyak tawaran dan ide dan kami harus mengevaluasi itu.”

"Dia melewati masa-masa yang fantastis bersama Manchester United dan terserah kepada klub. Saya sendiri melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini yang terpenting adalah dia pulih dan kemudian kami akan melihatnya lagi,” paparnya.

Ibrahimovic tidak lagi muda, namun ia pernah menyatakan bisa bermain hingga usia 50 tahun.*

0 komentar:

Post a Comment