Djanur Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung Masih Belum Pasti

Thursday, June 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Djanur Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung Masih Belum Pasti
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh dan semua pihak terkait keputusannya untuk mundur yang dirasa masih menggantung. 

Djanur meminta waktu untuk melakukan shalat istikharah dan kembali berdiskusi dengan keluarganya terkait jabatan pelatih Persib.

Dilansir situs resmi klub, Kamis (8/6/2-17), setelah beredar kabar jika pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengutarakan mundur di hadapan pemain usai laga melawan Bhayangkara FC lalu, tak sedikit suporter fanatik Persib yang menyambangi rumahnya dan memintanya berpikir ulang.

Sejumlah Bobotoh datang ke rumah Djanur dan merayu sang pelatih beserta keluarganya untuk mengizinkan kembali Djanur melatih Persib.

"Mohon maaf kepada seluruh pihak, khususnya Bobotoh saya belum bisa memberikan keterangan secara resmi," kata Djanur di hadapan beberapa perwakilan Bobotoh dan wartawan.

"Saya masih butuh waktu untuk sholat istikharah, berpikir ulang dan kembali berbicara sama keluarga," sambungnya.

Dukungan untuk Djanur melatih pun kian riuh di sosial media. Beberapa tagar seperti #SaveDjanur, #HaturnuhunDjanur ramai disuarakan sebagai bentuk dukungan kepada sang pelatih tersebut.

Selama Djanur berpikir ulang dan menenangkan diri itu, Persib akan tetap ditangani asisten pelatih, Herrie Setyawan.* 

logoblog
» Thanks for reading: Djanur Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung Masih Belum Pasti

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: June 08, 2017

0 comments:

Post a Comment