Home » » Djanur Mundur, Asisten Pelatih Kembali Pimpin Latihan Persib Bandung

Djanur Mundur, Asisten Pelatih Kembali Pimpin Latihan Persib Bandung

Djanur Mundur, Asisten Pelatih Kembali Pimpin Latihan Persib Bandung
Djanur Mundur, Asisten Pelatih Kembali Pimpin Latihan Persib Bandung. 

Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang “Djanur” Nurdjaman membulatkan tekadnya untuk tetap mundur. Faktor kepentingan keluarga menjadi alasan utamanya.

Karena alasan itu pula, pelatih berusia 59 tahun ini masih tidak terlihat dan tidak memimpin di sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

"Hari ini (Rabu, 7/6/2017) saya tidak akan melatih karena keputusan mundur (sebagai pelatih Persib) sudah bulat. Saya tidak ‎akan mengubah pikiran saya," ujar Djanur.

Djanur menegaskan ucapan mundur dan siap dipecat ini bukan karena emosional usai menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1 2017, yakni kalah 0-1 dari Bali United dan tumbang 0-2 oleh Bhayangkara FC.

Niat Djanur untuk meninggalkan Persib karena faktor keluarga. Anggota keluarganya tidak tega melihat pelatih asal Sumedang itu dicaci maki dengan perkataan kasar dan kurang etis dari sejumlah Bobotoh.

Pihak manajemen dan Viking Persib Club menolak pengunduran diri Djanur, namun sang pelatih tetap pada keputusannya.

Dilansir situs resmi klub, latihan menjelang Persib vs Persiba di Stadion GBLA Minggu 11 Juni 2017 pun dipimpin oleh Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.*

0 komentar:

Post a Comment