Manchester United Diprediksi Kalah di Kandang Tottenham Hotspur

Manchester United Diprediksi Kalah di Kandang Tottenham Hotspur

Sunday, May 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Pundit Mark Lawrenson memprediksi Tottenham Hotspur bakal mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Manchester United Diprediksi Kalah di Kandang Tottenham Hotspur
Sepakbola Magz -- Manchester United diprediksi bakal kalah di kandang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (14/5/2017), Pkl 22.30 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Selain karena para pemainnya yang kelelahan, kubu tuan rumah akan bermain agresif dengan motivasi memberikan kenangan manis buat Stadion White Hart Lane.

Laga Spurs vs United merupakan laga terakhir di stadion tersebut.

Dilansir Sky Sport, musim depan Tottenham akan menggunakan Stadion Wembley sambil menunggu stadion barunya selesai dibangun.

Rencananya, Tottenham akan melakoni laga itu dengan cara yang spesial. Klub yang saat ini diasuh Mauricio Pochettino itu akan mengenakan seragam khusus pada laga tersebut dan akan mengundang sejumlah pemain legendarisnya.

Pada akhir pertandingan, Tottenham juga akan menggelar upacara perpisahan spesial dengan panggung musik dan atraksi lain.

Stadion White Hart Lane akan mengakhiri masa baktinya selama lebih-kurang 118 tahun. Tottenham pertama kali menggunakan stadion itu pada September 1899 atau saat menjamu Notts County pada laga persahabatan.

Sejak saat itu, Tottenham telah menggelar 2.619 laga di White Hart Lane. Dari jumlah itu, 1.528  laga berakhir dengan kemenangan, 498 pertandingan berakhir dengan kekalahan, dan 593 lain berakhir imbang.

Pasukan Lily Putih sudah mencetak 5.459 gol di salah satu stadion tertua di Inggris itu. Namun tim itu juga kebobolan cukup banyak di kandang sendiri. Tercatat 2.850 gol masuk ke gawang Tottenham di stadion itu.

Petuah White Hart Lane pernah terasa sangat besar bagi Tottenham. Di stadion itu, klub itu dua kali menjadi juara Liga Inggris pada musim 1950/1951 dan 1960/1961.

Bagi Manchester United, White Hart Lane memang cukup bersahabat. Dari 24 laga, Unitd mampu memenangkan 12 di antaranya dan hanya memberikan empat kemenangan kepada Tottenham. Delapan laga lain berakhir imbang.

Namun, kondisi MU saat ini berbeda. United memiliki tren belum pernah mencetak gol tandang kontra tim-tim jajaran 6 besar klasemen.

Rinciannya, dikutip Opta, Man United dua kali mengalami kekalahan, yakni dari Chelsea (0-4) dan Arsenal (0-2). Juga dua kali bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool FC dan Manchester City.

Tren kedua adalah Mourinho belum pernah menuai kemenangan setiap membawa timnya berlaga di White Hart Lane sejak Agustus 2005.

Prediksi Spurs bakal mengalahkan United dikemukakan pundit Mark Lawrenson. Kepada BBC Sport, ia memprediksi Tottenham Hotspur akan mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

United pernah menang telak 4-0 di White Hart Lane (2007)


logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Diprediksi Kalah di Kandang Tottenham Hotspur

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 14, 2017

0 komentar on Manchester United Diprediksi Kalah di Kandang Tottenham Hotspur

Post a Comment