Tottenham Hotspur vs Manchester United: Pogba Absen

Tottenham Hotspur vs Manchester United: Pogba Absen

Sunday, May 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Tottenham Hotspur vs Manchester United: Pogba Absen
Sepakbola Magz -- Paul Pogba dipastikan absen membela Manchester United pada pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris melawan tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Pogba absen karena sang ayah, Fassou Antoine, meninggal dunia, Jumat (12/5/2017), karena sakit.

Selain Pogba, Manchester United juga takkan diperkuat Marouane Fellaini karena sanksi larangan bermain di tiga laga

Pemain lain yang dipastikan absen karena cedera adalah Luke Shaw, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Ashley Young, dan pemain muda Timothy Fosu-Mesah.


Fokus MU terpecah dalam laga ini. Pasukan Jose Mourinho harus juga bersiapa menghadapi final Piala Liga Europa yang menjadi prioritas. 'Setan Merah' akan berhadapan dengan Ajax di laga final, 25 Mei 2017.

Meski demikian, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan timnya tidak akan menang mudah melawan United.

Menurutnya, MU akan tetap serius menjalani laga demi prestise. "Ketika Anda bermain di Liga Inggris, Anda selalu serius dan menunjukkan bahwa Anda di sini untuk bertarung. Ada prestise yang dipertaruhkan!" katanya dikutip ESPN FC.

"Jadi Ini akan sulit buat kami, dan ini akan sulit juga buat mereka. Saya pikir ini adalah laga yang ingin kami menangkan dan mereka pun juga begitu. Anda bermain demi kebanggaan Anda, ini jelas akan sulit," sambungnya.

"Ada anggapan bahwa laga nanti akan mudah karena Man United sekarang fokus menjuarai Liga Eropa, namun duel nanti tetap akan sangat sulit dan kami harus siap bertarung!" tandasnya.

Duel Tottenham Hotspur vs Manchester United, Minggu 14 Mei 2017, disiarkan langsung RCTI mulai Pkl 22.00 WIB.*

logoblog
» Thanks for reading: Tottenham Hotspur vs Manchester United: Pogba Absen

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 14, 2017

0 komentar on Tottenham Hotspur vs Manchester United: Pogba Absen

Post a Comment