Home » , » Semen Padang vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa Kiper Utama

Semen Padang vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa Kiper Utama

Semen Padang vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa Kiper Utama

Semen Padang vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa Kiper Utama
Semen Padang FC vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 13/5/2017.

Sepakbola Magz -- Semen Padang FC dipastikan tidak diperkuat penjaga gawang utama, Jandia Eka Putra, saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 13 Mei 2017.

Jandia cedera serius pada lutut kaki sebelah kiri saat Semen Padang dikalahkan tuan rumah Borneo FC, Senin (8/5/2017).

Menurut tim dokter Semen Padang, Ibrahim Iskandar, Jandia mengalami masalah akibat cedera lama pada bagian Ligamen Cruciatum Anterior (ACL). Saat itu kiper andalan Kabau Sirah ini berbenturan keras dengan pemain Borneo FC.

"Cedera yang dialami oleh Jandia merupakan cedera lama yang kambuh lagi. Jandia segera diperiksa intensif untuk memastikan kondisinya," kata Ibrahim dikutip Viva.

Di kubu tim tamu, gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, menegaskan, timnya siap menghadapi Semen Padang.

Menurut Hariono, Semen Padang setiap bermain di kandang selalu luar biasa, apalagi menghadapi Persib. Pada TSC musim lalu, Persib kalah dengan skor telak 0-4. Itu merupakan kekalahan terbesar yang ditelan Maung Bandung dalam ajang tersebut.

"Kami harus waspada, apalagi mereka baru menelan kekalahan, pasti mereka ingin bangkit," ujar Hariono, Selasa (9/5/2017), dikutip situs resmi klub.

Hadirnya pemain bintang Didier Zokora di kubu tuan rumah diakui Hariono menjadi pembeda. Namun, Persib juga punya Michael Essien sebagai penyeimbang.

"Mereka ada Zokora, kami ada Essien, tenang saja tapi tetap waspada," kata Hariono.

Duel Semen Padang FC vs Persib Bandung dipastikan berjalan sengit. Aroma balas dendam mewarnai laga ini. Semen Padang dikalahkan Persib di perebutan tempat ketiga Piala Presiden. Sebaliknya, Maung Bandung kalah di kandang Semen Padang di ajang TSC 2016.*

0 komentar:

Post a Comment