Home » , » Semen Padang vs Persib Bandung: Nil dan Djanur Sama-Sama Bidik Kemenangan

Semen Padang vs Persib Bandung: Nil dan Djanur Sama-Sama Bidik Kemenangan

Semen Padang vs Persib Bandung: Nil dan Djanur Sama-Sama Bidik Kemenangan
Sepakbola Magz -- Semen Padang FC bertekad bangkit dan menang saat menjamu Persib Bandung pada laga ke-6 Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, tim berjuluk Kabau Sirah bakal menjadikan Maung Bandung sebagai tumbal kebangkitannya.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar menjanjikan, pasukannya bakal tampil agresif sejak awal laga untuk menekan Persib.

"Kami ingin menang, jadi tentu saja harus menyerang," ujar Nil Maizar pada sesi konferensi pers pra-pertandingan, Jumat (12/5/2017), dikutip persib.co.id.

Dikatakannya, setelah dua kekalahan beruntun dari Bali United FC (0-2) dan Boreno FC (0-1), Semen Padang tak boleh sampai kehilangan poin kontra Persib.

"Bagi kami, ini adalah duel harga diri. Kami semua bertekad kuat untuk mendapatkan tiga poin. Soal hasil akhir tidak ada yang tahu. Tapi yang pasti, kami wajib tampil habis-habisan, berjuang sekeras mungkin," ujar Nil.

"Skuad yang saya siapkan adalah pemain-pemain yang memang siap untuk tampil fight demi kemenangan Semen Padang besok. Tapi soal siapa saja yang main duluan, lihat saja sebelum pertandingan karena tergantun kondisi terakhir pemain," katanya.

Semen Padang vs Persib Bandung: Nil dan Djanur Sama-Sama Bidik Kemenangan
Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman juga menyatakan tekadnya untuk menaklukkan Semen Padang.

"Kami ingin perbaiki kondisi dan rekor dan ya kami datang dengan siap menang. Padang tim bagus, mereka siap dan tidak ada pemain yang dipanggil oleh timnas," kata Djanur.

Djanur menyebut ada empat pemain Kabau Sirah yang benar-benar harus diwaspadai oleh lini pertahanan Maung Bandung.

Mereka adalah Marcel Silva Sacramento, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, dan Vendry Mofu. Menurut Djanur, keempat pemain tersebut adalah sumber agresivitas serangan Kabau Sirah sejak musim lalu.

"Persib dan Semen Padang sudah sering ketemu. Jadi kami juga sudah hafal betul karakter dan kekuatan mereka. Marcel, Mofu, Irsyad, dan Riko adalah pemain-pemain kunci yang benar-benar harus diberi perhatian ekstra," ujarnya.

Duel Semen Padang FC vs Persib Bandung disiarkan langsung TV One, Sabtu (13/5/2017), mulai Pkl 18.00 WIB.*

0 komentar:

Post a Comment