Rossi Tuduh Vinales Curang di MotoGP Prancis

Wednesday, May 24, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Rossi Tuduh Vinales Curang di MotoGP Prancis, Vinales Membantah
MotoGP Update -- Valentino Rossi merasa dicurangi Maverick Vinales saat race MotoGP Le Mans Prancis, Minggu (21/5/2017).

Menurut The Doctor, saat bersaing meraih podium pertama di lap-lap terakhir, ia harus melebar akibat Vinales memotong jalur. 

Vinales memang terlihat mengambil keuntungan saat mencoba mengejar Rossi pada lap terakhir dengan menyalip lewat gravel. Berkat manuver itu, Vinales memang mendapat kesempatan lebih besar untuk menyalip The Doctor. 

"Saya tidak melihatnya, tapi dia sedikit mencurangi saya dengan memotong trek,” ujar Rossi seperti dilaporkan Motorsport.

"Saya menempuh lap yang sangat cepat. Saya pikir 1 menit 32,3 detik. Tapi dia (Vinales) memotong trek di sektor ketiga dan kembali mendekati ketika saya punya sedikit keunggulan. Jika saya unggul 0,4 detik di depan, mungkin saya tidak akan membuat kesalahan. Tapi aturannya seperti ini, dan dalam kasus apa pun, saya masih membuat kesalahan,” kata Rossi.

Dituduh berbuah curang, Vinales dengan tegas membantahnya.

"Saat saya melakukan itu, saya kehilangan banyak waktu karena saya berada tepat di belakang Rossi. Kemudian, saya harus berada di posisi kedua di belakang Valentino," kata Vinales seperti dikutip Speed Cafe.

"Hal itu tak mengubah apa pun karena saya yang memasuki putaran terakhir, memiliki jarak cukup jauh dari Rossi," tambahnya.

Vinales akhirnya keluar sebagai juara MotoGP Prancis. Rossi gagal menuntaskan balapan karena terjatuh di tikungan pada putaran terakhir.*

logoblog
» Thanks for reading: Rossi Tuduh Vinales Curang di MotoGP Prancis

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 24, 2017

0 comments:

Post a Comment