Home » , » Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Belum Yakin Turunkan Sergio van Dijk

Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Belum Yakin Turunkan Sergio van Dijk

Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Belum Yakin Turunkan Sergio van Dijk
Djadjang Belum Yakin Turunkan Sergio di Laga Persib vs Borneo FC. Masih akan dilihat kesiapannya.

SepakbolaMagz.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan belum pasti menurunkan penyerang Sergio van Dijk yang sudah mulai pulih dari cedera saat Maung Bandung menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion GBLA, Sabtu (20/5/2017).

Sebelumnya dikabarkan, laga Persib vs Borneo FC kemungkinan menjadi ajang debut Van Dijk yang sudah absen di enam petandingan Liga 1 2017.

Dilansir situs resmi Persib, kondisi Van Dijk sudah terlihat jauh lebih baik. Dia sudah bisa mengikuti semua menu latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (17/5/2017).

Melihat hal itu, Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- menilai ada peluang tampil untuk striker naturalisasi asal Belanda tersebut, namun masih belum yakin.

"Sergio sudah ada perkembangan meskipun belum normal. Tapi tadi saya lihat sekilas peluangnya (untuk tampil) ada, tapi saya belum yakin," katanya usai latihan.

Kepastian Sergio van Dijk untuk tampil masih akan dilihat pada beberapa kali latihan jelang laga nanti. Selain masih butuh kepastian dari tim dokter dan fisioterapis, Djanur mengaku akan menanyakan kepada Sergio tentang kesiapannya.

"Masih ada latihan dua hari. Perlu saya tanya lagi kepada Sergio, tapi tadi saya lihat sekilas peluangnya ada tapi saya belum yakin," tambahnya.*

0 komentar:

Post a Comment