Home » , » Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Pesut Etam

Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Pesut Etam

Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Pesut Etam

Persib Bandung vs Borneo FC di GBLA Sabtu 20/5/2017: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Pesut Etam.

Persib Bandung vs Borneo FC
SepakbolaMagz.com -- Persib Bandung menjamu Pusamanioa Borneo FC pada laga ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu, 20 Mei 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai semangat kebangkitan Borneo FC yang datang ke Bandung usai kalah telak 0-3 di kandang Bali United di pertangan sebelumnya.

"Saya selalu antisipasi kebangkitan lawan seperti Semen Padang yang sudah dua kali kalah. Mereka tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya," kata Djanur --sapaan akrab Djadjang-- Rabu (17/5/2017), dikutip persib.co.id.

Pesut Etam 
—julukan Borneo FC— diprediksi akan tampil ngotot guna bisa menundukkan tuan rumah Maung Bandung di kandangnya sendiri.

Guna mengantisipasi permainan ngotot Borneo FC, Djanur menggelar latihan lebih. "Latihan kali ini menjadi persiapan menjelang laga Sabtu nanti. Masih ada dua sesi latihan lagi. Kami coba perbaiki kekurangan tim," ujar Djanur.

Persib kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin hasil tiga kali menang dan tiga kali imbang. Dari enam laga, Persib meraup tujuh poin saat menjadi tuan rumah.

Borneo FC berada di posisi ke-13 klasemen dengan torehan tujuh poin dari enam laga. Dari empat laga tandang yang telah dijalani, Borneo FC hanya meraih satu angka saat bermain imbang 2-2 kontra PS TNI pada pertandingan perdana. Tiga lain berujung kekalahan, yakni saat melawan Sriwijaya FC (0-1), Persipura Jayapura (1-2), dan Bali United (0-3).

Dalam laga kali ini Persib Bandung kemungkinan sudah bisa memainkan penyerang andalannya yang sudah pulih dari cedera, Sergio van Dijk. 

Maung Bandung biasa mengandalkan serangan dari sisi sayap melalui Atep dan Febri Hariyadi. Dalam pertandingan sebelumnya kontra Persib, Borneo FC menugaskan bek Diego Michiels untuk secara khusus mengawal pergerakan Febri.*

0 komentar:

Post a Comment