Home » , » Persib vs Borneo FC Akan Jadi Debut Sergio Van Dijk di Liga 1

Persib vs Borneo FC Akan Jadi Debut Sergio Van Dijk di Liga 1

Persib vs Borneo FC Akan Jadi Debut Sergio Van Dijk di Liga 1
SepakbolaMagz.com -- Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (20/5/2017), kemungkinan menjadi laga debut penyerang Sergio van Dijk di Liga 1 setelah pulih dari cedera.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Sergio van Dijk memiliki keinginan kuat untuk membela Maung Bandung melawan Borneo FC Sabtu 20 Mei.

Selain terus membaik, Sergio memang ingin segera membantu Persib dan menjalankan debutnya di Go-Jek Traveloka Liga 1. Apalagi saat Persib dua kali bertemu dengan Borneo FC di Piala Presiden 2017 lalu, Sergio juga sudah absen membela Maung Bandung.

"Yang bersangkutan sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo. Tapi kita lihat dalam beberapa hari ini di latihan. Latihan sudah tidak masalah, tapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman," kata Rafi dilansir situs resmi Persib.

Ditanya perkembangan dari cedera lutut Sergio, berdasarkan hasil scan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Rafi mengaku ada perkembangan jika dibandingkan saat scan sebelumnya.

"Hasilnya ada sedikit berbeda dengan dokter di ISMC lalu. Jadi ada second opinion nanti dengan beberapa dokter," tambahnya.

Persib kehilangan Sergio sejak awal Liga 1. Pemain naturalisasi itu sudah absen di enam pertandingan. Persib mengalami krisis striker karena penyerang muda Angga Febriyanto pun cedera. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sering memainkan gelandang serang Shohei Matsunaga dan Tantan sebagai penyerang.

Carlton Cole sejauh ini belum bisa menunjukkan penampilan terbaik sehingga kemungkinan dicoret di putaran kedua Liga 1.*

0 komentar:

Post a Comment