Djanur Syukuri Hasil Imbang, Semen Padang Nilai Persib Parkir Bus

Sunday, May 14, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung bersyukur dengan hasil imbang di kandang Semen Padang. Tuan rumah menilai Maung Bandung parkir bus.


Semen Padang FC vs Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Laga Semen Padang FC vs Persib Bandung di pekan keenam Liga 1, Sabtu (13/5/2017), berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Hasil ini membuat pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyatakan bersyukur karena mampu memutus catatan buruk selalu kalah di Stadion Haji Agus Salim di dua lawatan terakhir.

"Mendapatkan satu poin di pekan keenam dalam kompetisi ini saya pikir hasil yang patut disyukuri, jujur sulit sekali mendapat 3 poin di Padang apalagi kalau kita lihat statistik sebelumnya kita selalu zero tidak pernah bawa poin, jadi hari ini patut kita syukuri,” kata Djanur dalam jumpa pers usai laga dikutip laman Simamaung.

Djanur memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menerapkan skema permainan yang diterapkan. Menurutnya, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan sukses membuat barisan depan Semen Padang FC frustrasi karena pertahanan berlipat yang dibangun. 

"Saya apresiasi kinerja pemain semuanya hari ini bermain cukup disiplin, tenang dan saya pikir dari Semen Padang dan kami sama-sama ga ada peluang yang bersih. Bola lebih banyak bergulir di tengah karena mainkan sepakbola disiplin,” paparnya.

Dengan hasil imbang kontra Semen Padang ini Persib mampu menjaga catatan tidak terkalahkan mereka di Liga 1 dari total 6 laga. 

"Sekali lagi selamat buat pemain karena entah dari kapan baru bisa dapat satu poin lagi di Padang. Mudah-mudahan ke depannya kita dapat 3 poin kalau bermain di sini,” jelasnya.

Di pihak lain, tuan rumah Semen Padang merasa terpukul dengan kegagalannya memenangi pertandingan ini. Meski begitu, pelatih tim berjuluk Kabau Sirah itu, Nil Maizar, tetap memuji kerja pasukan miliknya.

"Hasil tidak sesuai dengan harapan tapi perjuangan anak-anak dan permainan anak-anak menguasai permainan sangat luar biasa. Cuma timing saja untuk cetak gol, tapi ya itulah takdir. Ke depan kami akan evaluasi bagaimana kita bisa mengalahkan tim yang main bertahan itu,” kata Nil usai laga.

"Sebenarnya saya ga nyangka juga Persib 'parkir bus', sebab kemarin dia bilang mau menyerang kita, tapi memang dia main aman tadi. Janur bilang tadi dia cuma curi poin dan ga mau kalah. Jadi solusinya kita harus finishing-nya bagus,” katanya.

Semen Padang menciptakan beberapa peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Nil menegaskan, gagalnya memaksimalkan peluang bukan karena masalah mental setelah kalah di 2 laga sebelumnya. Baginya, mental Marcel Sacramento dan kawan-kawan sudah istimewa karena mampu mendominasi permainan kontra Persib.*

Statistik Semen Padang vs Persib Bandung

Statistik Semen Padang vs Persib Bandung.*

logoblog
» Thanks for reading: Djanur Syukuri Hasil Imbang, Semen Padang Nilai Persib Parkir Bus

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 14, 2017

0 comments:

Post a Comment