Home » , » Persib Hadapi Laga Sulit di Markas Semen Padang FC

Persib Hadapi Laga Sulit di Markas Semen Padang FC

Persib Hadapi Laga Sulit di Markas Semen Padang FC

Semen Padang FC vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 13 Mei 2017
Jelang Semen Padang FC vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 13 Mei 2017

Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan, Maung Bandung akan kesulitan saat bermain di kandang Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

"Laga melawan Semen Padang akan menjadi pertandingan away yang sangar berat buat kami. Tapi kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapat poin di Padang nanti," ujar Djanur, Selasa (9/5/2017).

Kekalahan Semen Padang FC pada dua laga sebelumnya dari Bali United (0-2) dan Borneo FC (0-1) diakui Djanur bukan sebuah jaminan jika Semen Padang FC akan mudah dikalahkan.

"Saya selalu mengesampingkan itu karena setiap tim yang melawan Persib selalu tampil berbeda. Semen Padang pasti tampil beda lawan Persib," kata Djanur.

Djanur menegaskan, tidak mau terlalu percaya dengan statistik. "Yang pasti di setiap pertandingan saya minta kepada semua pemain bahwa semua lawan yang dihadapi adalah berat," ucap Djanur.

Persib Bandung berada di posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 dibandingkan Semen Padang. Maung Bandung menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi 11 poin sedangkan Semen Padang di posisi 9 dengan tujuh poin.

Djanur dipastikan merotasi pemainnya saat bertanding di Staidon H Agus Salim. Namun, untuk posisi penjaga gawang kemungkinan Djanur kembali menurunkan M Natsir yang tampil gemilang saat melawan Persipura Jayapura di laga kelima di Stadion GBLA.*


0 komentar:

Post a Comment