Home » , » Persib vs Borneo FC: Umuh Targetkan Menang di Tiap Pertandingan

Persib vs Borneo FC: Umuh Targetkan Menang di Tiap Pertandingan

Persib vs Borneo FC: Umuh Targetkan Menang di Tiap Pertandingan

Persib vs Borneo FC
SepakbolaMagz.com -- Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 20 Mei 2017 Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Maung Bandung kini bercokol di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin di bawah PSM Makassar (13).

Selama enam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017, Persib belum terkalahkan. Hasil tersebut diharapkan manajer Persib Umuh Muchtar untuk terus ditingkatkan.

Umuh mengatakan, dirinya tak ingin Maung Bandung terlena dan melupakan target kemenangan di setiap pertandingan. 

"Saya sering sampaikan sama pemain, perjalanan masih panjang," kata Umuh dikutip situs resmi klub. "Jangan cepat puas dan harus tetap kejar kemenangan setiap laga," sambungnya.

Tiga poin di setiap laga adalah keharusan bagi Atep dan kawan-kawan. Sebab menurut Umuh hal itu adalah jaminan untuk Persib berada di papan atas klasemen hingga akhir kompetisi.

"Mudah-mudahan ke depannya lebih baik. Kemarin kita ingin menang, tapi imbang lumayan dari pada kalah. Tapi, saya minta pemain juga kejar kemenangan di laga berikutnya," tambah Umuh.

Di laga terakhir Persib bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang FC di Padang. Kubu tim tamu, Pusamania Borneo FC, datang ke Bandung usai kalah telak 0-3 di kandang Bali United.

Kedua tim diprediksi sama-sama membidik kemenangan. Maung Bandung yang biasa tangguh di kandang harus mewaspadai misi kebangkitan Borneo FC, apalagi Persib masih bermasalah dengan lini depan. Selain kekurangan penyerang, Persib juga sejauh ini bisa dikatakan tumpul di lini depan.*

0 komentar:

Post a Comment