Home » , » Persib Bandung vs Borneo FC: Tim Tamu Alami Krisis Pemain

Persib Bandung vs Borneo FC: Tim Tamu Alami Krisis Pemain

Persib Bandung vs Borneo FC: Tim Tamu Alami Krisis Pemain
Persib Bandung vs Borneo FC: Tim Tamu Alami Krisis Pemain, Maung Bandung Tetap Waspada.

Sepakbola Magz -- Pusamania Borneo FC mengalami krisis pemain menjelang pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (20/5/2017).

Tim berjuluk Pesut Etam kabarnya kehilangan beberapa pemain inti karenena cedera. Pada sesi latihan Rabu (17/5/2017) di Bali, beberapa pemain Borneo FC tidak terlihat, seperti Terens Puhiri, Patrich Wanggai, dan Sultan Samma, yang dikabarkan masih cedera.

Bek andalan Borneo FC, Diego Michiels, juga masih menjalani perawatan. Konon bek naturalisasi asal Belanda itu harus beristirahat setidaknya satu bulan lantaran mengalami cedera hamstring. 

Meski demikian, penyerang Persib, Tantan, mengingatkan rekan-rekannya tetap waspada. Ia memastikan, kekuatan Pusamania Borneo FC tetap tinggi meski tidak bisa menurunkan beberapa pilarnya. 

"Kami tidak terpaku sama satu pemain. Tapi, mewaspadai semua. Jadi tidak terpengaruh walau katanya mereka (Borneo) tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya," ujar Tantan dikutip persib.co.id, Kamis (18/5/2017).

Tantan mengatakan, Borneo FC tetap tim yang sulit dikalahkan. Karena itu, ia mengatakan perlu upaya keras agar Persib Bandung bisa meraih kemenangan.

"Semua pemain ingin beri yang terbaik untuk Persib. Mudah-mudahan lawan Borneo, kami bisa berikan yang terbaik. Dan Insya Allah kami bisa bakal mempertahankan trek tidak pernah kalah," harapnya.

Persib sendiri kemungkinan sudah bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Borneo FC. Striker yang lama absen karena cedera, Sergio van Dijk, sudah mengikuti latihan penuh dan kemungkinan sudah siap dimainkan.*

0 komentar:

Post a Comment