Persib Bandung vs Borneo FC: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Friday, May 19, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Borneo FC tidak didampingi pelatih yang terkena sanksi. Persib sudah bisa memainkan Sergio van Dijk.

Sepakbola -- Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC pada laga pekan ketujuh Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung Sabtu 20 Mei 2017 Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Persib Bandung sulit dikalahkan di kandang sendiri, namun di pertemuan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung kalah di semifinal Piala Presiden 2017 lewat adu penalti.

Laga kali ini pun menjadi ajang balas dendam bagi Maung Bandung, meski pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan sudah melupakan kekalahan di Piala Presiden.

Persib Bandung vs Borneo FC: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung vs Borneo FC: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Dalam lima pertemuan terakhir Persib vs Borneo FC, statistik kedua tim relatif berimbang. Persib unggul sedikit dengan tiga kali menang dan sekali imbang. Di TSC 2016, Persib bahkan berhasil menahan imbang 0-0 PBFC di Samarinda.

Di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib selalu bisa mencetak gol jika bertemu Borneo FC. Hanya sekali saja Maung Bandung bermain tanpa gol di Samarinda, namun itu saat Maung Bandung ditangani Dejan Antonic.

Persib belum kebobolan di kandang dan belum pernah kemasukan selama empat laga berturut-turut sekaligus belum terkalahkan di sepanjang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Maung Bandung kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1.

Dalam laga kali ini, Persib Bandung sudah bisa dikatakan full team. Hanya striker muda Angga Febriyanto yang masih belum pulih sepenuhnya dari ceder. Penyerang senior Sergio van Dijk sudah siap dimainkan.

Dengan demikian, Persib sudah punya target man di lini depan guna memaksimalkan umpan dari sayap yang biasa dikirimkan Atep dan Febri Hariyadi.

Salah satu keuntungan bagi Persib, dalam laga kali ini Borneo FC tidak akan didampingi pelatih Dragan Djukanovic karena sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Djukanovic dikenakan sanksi berupa larangan mendampingi tim sebanyak dua kali dan denda Rp10 juta. Sanksi itu diberikan karena Djukanovic keluar dari area teknik dan melakukan protes berlebihan terhadap wasit. 

Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung (4-2-3-1): M Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar; Gian Zola, Atep, Febri Hariyadi; Sergio van Dijk.

Borneo FC (4-4-2): Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Riswan Yusman; Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Wahyudi Setiawan Hamisi, Ponaryo Astaman; Terens Puhiri, Shane Edward Smeltz.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung vs Borneo FC: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 19, 2017

0 comments:

Post a Comment