Persib Bandung Akan Tampil Menyerang di Kandang Bali United

Persib Bandung Akan Tampil Menyerang di Kandang Bali United

Tuesday, May 30, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Sepakbola -- Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Persib Bandung diisyaratkan akan tampil terbuka dan menyerang saat melawan Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017).

Menurut Kapten Persib, Atep, Maung Bandung ingin mengejar kemenangan pada pekan kedelapan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Pulau Dewata karena dalam away sebelumnya ke markas Semen Padang FC hanya berakhir imbang 0-0.

"Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kita harus mengincar kemenangan," tegas Atep dikutip persib.co.id.

Tekad menang juga tetap besar meskipun lawan yang dihadapi tak mudah dikalahkan. Atep mengajak teman-temannya melipatgandakan motivasi untuk tetap mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan.

"Latihan kami strategi bermain terbuka. Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya," tegasnya.

Di sisi lain, Persib juga harus mewaspadai serangan balik cepat Bali United.

Gelandang muda Gian Zola Nasrulloh menyatakan, pihaknya akan mewaspadai serangan cepat yang akan dimainkan Bali United.

Bali United vs Persib Bandung
Menurutnya, tim Serdadu Tridatu memiliki pola serangan balik yang cepat. Beberapa pemain seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi pun tak luput dari sorotannya dan harus bisa diantisipasi kecepatannya.

"Ya Bali sama saja seperti waktu pramusim. Mereka main cepat melalui serangan balik. Jadi harus kita waspadai itu," tegas Zola.

"Di sana ada Irfan, Yabes, terus juga Miftahul. Mereka pemain cepat," pemain Timnas U-22 ini menambahkan.

Laga di stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei mendatang akan menjadi lawatan pertamanya Zola bersama tim PERSIB senior. Karenanya, tiga poin menjadi harapannya.

"Ke Bali sama senior ini pertama kali. Sebelumnya dulu sama Persib U-21 di ISC 2016 dan kemarin sama Timnas," imbuhnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Akan Tampil Menyerang di Kandang Bali United

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 30, 2017

0 komentar on Persib Bandung Akan Tampil Menyerang di Kandang Bali United

Post a Comment