Home » » Persib Bandung Siap Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua Liga 1

Persib Bandung Siap Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua Liga 1

Persib Bandung Siap Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua Liga 1

Persib Lepas Carlton Cole pada Putaran Kedua
Dinilai tidak memenuhi harapan, Persib Bandung siap lepas Carlton Cole di putaran kedua Liga 1.

SepakbolaMagz.com -- Persib Bandung akan melepas Carlton Cole di putaran kedua Liga 1 jika pemain asal Inggris itu tak kunjung bugar dan tidak bisa bermain optimal bersama Maung Bandung.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman,  tidak ada gejala kemajuan positif dari penyerang alumni Liga Premier Inggris tersebut.

"Cole tidak dimainkan lagi-lagi karena masalah kebugaran fisik. Saya juga tidak tahu kapan dia akan benar-benar siap. Kalau terus menerus seperti ini, ya pastinya putaran kedua nanti harus dilepas agar ada perubahan," ujar Djanur --sapaan Djadjang-- kepada Pikiran Rakyat, Minggu (14/5/2017).

Di laga keenam pekan lalu, Persib sama sekali tidak memainkan Cole saat melawan Semen Padang, Sabtu (13/5/2017).

Cole pernah diberi kesempatan bermain saat Persib melawan Arema FC, PS TNI, dan Persipura Jayapura. Namun, Djanur mengaku penampilan Cole mengecewakan.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kemungkinan Cole dicoret dari skuat Persib Bandung, namun keputusan final ada di tangan pelatih.

"Saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Kalau memang sudah tidak terpakai, ya harus dilepas. Tapi itu juga nanti secara resmi dibicarakan sengan seluruh anggota manajemen," kata Umuh.

Cole remi direkrut Persib awal musim ini. Dikabarkan Maung Bandung mengeluarkan dana sekitar Rp5 miliar untuk mendatangkan eks striker West Ham United ini.

Namun, hingga pekan keenam Liga 1, Cole masih belum mampu memberikan kontribusi positif bagi Persib Bandung.*

0 komentar:

Post a Comment