Persib Bandung Jamu Persipura Tanpa Febri dan Zola

Thursday, May 4, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung Jamu Persipura Tanpa Febri dan Zola
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 7 Mei 2017, tanpa dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Dirilis persib.co.id, Kamis (4/5/2017), Febri Hariyadi dan Gian Zola harus absen membela Maung Bandung karena kembali bergabung bersama Tim Nasional Indonesia U-22.

Plt. Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, melalui surat yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tertanggal 3 Mei 2017, menuliskan keduanya diminta berkumpul 7-10 Mei 2017 di Tengerang, Banten.

"Sebagaimana diketahui bahwa Tim Nasional Indonesia akan mengikuti pelaksanaan AFC U-23 Championship Qualifiers 2018, untuk itu dimohon bantuannya meneruskan pemanggilan ini kepada Gian Zola dan Febri Hariyadi," tulis Joko dalam surat bernomor 997/AGB/157/V-2017.

Persib Bandung Jamu Persipura Tanpa Febri dan Zola
Laga pekan kelima Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Persipura nanti akan menjadi yang kedua kalinya bagi Zola dan Febri absen membela Persub Bandung karena harus membela timnas.

Sebelumnya, saat melawat ke markas PS TNI, dengan hasil imbang 2-2, Febri dan Zola pun harus absen karena alasan yang sama.

Febri dan Zola berperan besar saat Persib menang 1-0 di kandang Gresik United, Rabu lalu. Zola ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Billy Keraf.

Febri memberi umpan kepada Billy di depan kotak penalti yang membawa Persib menang 1-0 sekaligus kemenangan laga tandang pertama Maung Bandung di Liga 1 2017.

Dengan absennya Febri dan Zola, maka Persib menyisakan pemain muda Billy Keraf, Henhen Herdiana, Ahmad Baasith, Angga Febriyanto, dan Agung Mulyadi.

Billy yang bermain impresif di dua laga awal bersama Persib akan menjadi andalan di sektor sayap untuk menemani Atep.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Jamu Persipura Tanpa Febri dan Zola

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 04, 2017

0 comments:

Post a Comment