Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs

Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs

Monday, May 15, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs
Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs. Selain fokus ke Liga Europa, tidak ada pemain cedera.

SepakbolaMagz.com -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan tidak terlalu kecewa dengan kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017). Yang terpenting baginya tidak ada pemain yang cedera lagi.

"Setelah tertinggal dua gol kami memainkan tim yang sedikit lebih berkualitas, kami membuat banyak keseimbangan. Kami menempatkan pemain di posisi yang tepat. Saya senang, saya baik-baik saja dangan apa yang kami miliki soal penampilan individu," kata dikutip situs resmi United.

Dalam pertandingan tersebut, Mourinho melakukan rotasi pemain dengan melakukan pergantian delapan pemain dari formasi di laga sebelumnya. Mourinho membangkucadangkan Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, dan Antonio Valencia. Paul Pogba absen karena ayahnya meninggal dunia.

Mkhitaryan dan Herrera baru diturunkan di babak kedua bersam Marcus Rashford. Namun, ketiganya gagal menyelamatkan MU dari kekalahan.

Bagi Mourinho, yang terpenting tidak ada pemain yang cedera dalam laga tersebut. Pasalnya, MU akan bertanding di final Liga Europa pada 24 Mei 2017.

"Saat orang-orang berkata kami berjudi dengan bermain di Liga Europa, kami tidak seperti itu. Anda tidak akan bermain di dua kompetisi besar dengan 15 pemain," katanya.

"Satu-satunya yang dibutuhkan untuk bisa bermain 90 menit, tidak ada pemain yang cedera. Saat ini, pertandingan Liga Premier Inggris adalah salah satu yang tidak ingin kami mainkan."

MU kini tertahan di urutan enam klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 65. Peluang masuk zona Liga Champions tertutup. Kini United fokus ke final Liga Europa agar tampil sebagai juara sekaligus meraih tiket Liga Champions musim depan dari jalur tersebut.*

logoblog
» Thanks for reading: Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 15, 2017

0 komentar on Mourinho Tak Terlalu Kecewa MU Kalah dari Spurs

Post a Comment