Mourinho Akui Manchester United Kesulitan Kalahkan Celta Vigo

Friday, May 12, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Mourinho Akui Manchester United Kesulitan Kalahkan Celta Vigo
Selebrasi Fellaini usai mencetak gol ke gawang Celta.*
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui timnya kesulitan meladeni permainan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017). Skor laga tersebut berakhir 1-1.

Manchester United mencetak gol lebih dahulu melalui Marouane Fellaini pada menit ke-17. Celta Vigo menyamakan skor lewat sundulan Facundo Roncaglia pada menit ke-85.

Laga berlangsung menarik dengan jual-beli serangan yang menciptakan banyak peluang. United dan Celta sama-sama mencetak banyak peluang, namun hanya dua dua gol yang tercipta, sama-sama lewat sundulan.

"Saya mengatakan sejak pertandingan pertama, laga tersebut akan mirip seperti saat menghadapi Anderlecht. Saat tim Anda diunggulkan pada leg pertama, sebisa mungkin menang dengan skor besar. Kami tidak melakukan hal itu," kata Mourinho dikutip manutd.com.

"Kami justru membuat pertandingan menjadi lebih terbuka di kandang sendiri. Dengan segala tekanan kami dan tim lawan tampil tanpa beban, serta tanggung jawab, Celta Vigo memberikan kami laga yang sangat sulit," lanjut Mourinho.

Hal senada juga dikemukakan gelandang MU, Ander Herrera. Ia mengakui timnya harus susah payah menyingkirkan Celta.

"Itu adalah permainan yang gila. Kami lebih baik pada leg pertama dan pantas mendapatkan hasil lebih baik, namun hari ini kami bersusah payah," kata Herrera.

"Anda tidak bisa memenangkan semifinal dengan mudah. Mereka memainkan pertandingan hidup mati dan kami sudah mengetahui hal itu sebelumnya."

Hasil imbang cukup mengantarkan Manchester United ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1 atas Celta Vigo. The Red Devils menang 1-0 di leg pertama di kandang Celta.

MU akan berjumpa Ajax Amsterdam di funal Liga Europa yang akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017. Ajax menyingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 5-4. 

Pada laga final, Manchester United dipastikan tidak bisa diperkuat Eric Bailly yang diganjar kartu merah pada laga kontra Celta Vigo. Manchester United juga tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw yang mengalami cedera.*

Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Video Gol & Highlights


logoblog
» Thanks for reading: Mourinho Akui Manchester United Kesulitan Kalahkan Celta Vigo

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 12, 2017

0 comments:

Post a Comment