Home » , , » Menang 4-1 atas Celta Vigo, Real Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol

Menang 4-1 atas Celta Vigo, Real Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol

Menang 4-1 atas Celta Vigo, Real Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol

Video Gol Celta Vigo vs Real Madrid 1-4
Video Gol Celta Vigo vs Real Madrid 1-4. El Real Hanya Butuh Satu Poin untuk Juara La Liga.

SepakbolaMagz.com -- Real Madrid hanya butuh tambahan satu poin untuk memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2016-2017.

Kemenangan 4-1 atas tuan rumah Celta Vigo dalam pertandingan di Estadio Municipal de Balaidos, Rabu (17/5/2017), membuat Madrid kini memimpin klasemen La Liga.

Empat gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (10', 48'), Karim Benzema (70'), dan Tony Kroos (88'). 

Gol balasan Celta Vigo dicetak Guidetti (69').

Real Madrid berinisiatif melakukan serangan lebih dulu ke pertahanan tim tuan rumah. Memasuki menit ke-10, El Real berhasil unggul 1-0 atas Celta Vigo.

Tendangan keras Cristano Ronaldo dari luar kotak penalti tak mampu diamankan oleh kiper Sergio Alvarez. Hingga pertengahan babak pertama, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan.

Daniel Wass berhasil menghalau sepakan Isco di menit 29, masih aman pertahanan dari Celta Vigo. Barisan belakang tuan rumah benar-benar dipaksa bekerja keras oleh barisa depan dari Madrid sejauh ini.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama. Skori babak pertama 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Ronaldo langsung mencetak gol cepat. Ia menjebol gawang Celta di menit 48 usai memanfaatkan umpan terobosan dari Isco, skor kini menjadi 2-0 untuk Madrid.

Petaka Celta diperparah oleh dikeluarkannya Iago Aspas dari pertandingan usai mendapat kartu kuning kedua di menit 62. Dengan bermain 10 pemain, makin sulit untuk tuan rumah menyamakan kedudukan atau membalikkan keadaan.

Celta akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol dari John Guidetti di menit 69. Akan tetapi, selang semenit kemudian Madrid berhasil memperlebar menjadi 3-1 melalui gol Karim Benzema.

Gol dari Benzema ini tercipta berkat umpan dari Marcelo. Pasukan Zinedine Zidane mencetak gol keempatnya di menit 88 lewat Toni Kroos, yang memanfaatkan umpan manis dari Benzema.

Skor 4-1 tak berubah hingga akhir laga bagi kemenangan Madrid. 

Dengan kemenangan ini Real Madrid merebut puncak klasemen La Liga dari Barcelona dengan raihan 90 poin atau keunggulan tiga poin dari rival abadinya tersebut. Madrid hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas untuk merebut gelar juara.

Video Gol Celta Vigo vs Real Madrid 1-4



Susunan Pemain
Celta de Vigo:
Sergio Alvarez, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, Daniel Wass, Pablo Hernandez, Jozabed (Marcelo Diaz '72), Pione Sisto (Pape Cheikh '80), Iago Aspas, John Guidetti (Claudio Beauvue '86)

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro (Mateo Kovacic '72), Isco (Lucas Vazcuez '84), Cristiano Ronaldo (Marco Asensio '84), Karim Benzema.*

0 komentar:

Post a Comment