Manchester United Kalah, Mourinho Rasakan Kebahagiaan Suporter Arsenal

Monday, May 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Kalah, Mourinho Rasakan Kebahagiaan Suporter Arsenal
Manchester United Kalah di Emirates Stadium, Mourinho Rasakan Kebahagiaan Suporter Arsenal.

Sepakbola Magz -- Manchester United kalah 0-2 di kandang Arsenal, Minggu (7/5/2017). Pelatih MU Jose Mourinho mengaku baru pertama kali menyaksikan suporter Arsenal bahagia setelah kemenangan itu

Arsenal menang berkat gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck (57'). (Lihat: Video Gol Arsenal vs United 2-0).

Selain menang, Arsenal juga sukses menghentikan rekor tidak terkalahkan Manchester United di ajang Liga Inggris.

"Saya merasakan kebahagiaan mereka (suporter Arsenal). Ini pertama kali saya meninggalkan (Stadion Emirates) dan mereka terlihat bahagia. Saya (sebelumnya) meninggalkan Highbury, mereka menangis. Saya meninggalkan Emirates dan mereka menangis serta berjalan dengan kepala tertunduk. Hari ini, mereka meninggalkan stadion dengan rasa suka cita," ujar Jose Mourinho dikutip The Guardian.

"Ini (Arsenal) adalah klub besar. Menurut Anda, apakah saya menikmati klub besar seperti Arsenal tidak memenangi gelar? Tentu saja, saya tidak menikmati hal tersebut. Namun, hari ini, saya tentu tetap mencoba memenangi pertandingan," imbuhnya.

Mourinho beralasan kekalahan timnya disebabkan beberapa pemainnya yang tak cukup fit bermain. Beberapa di antaranya Pil Jones, Chris Smalling, dan Juan Mata yang lama absen karena cedera. Andalan di lini tengah, Paul Pogba, pun absen. "Saya kecewa dengan hasilnya, bukan penampilan tim,” kata dia.

Posisi Arsenal di papan klasemen belum beranjak dari posisi enam dengan 63 poin. Tertinggal dua poin dari Manchester United yang bertengger di posisi lima.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Kalah, Mourinho Rasakan Kebahagiaan Suporter Arsenal

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 08, 2017

0 comments:

Post a Comment