Manchester United Akan Cadangkan Pemain Inti Kontra Arsenal

Manchester United Akan Cadangkan Pemain Inti Kontra Arsenal

Saturday, May 6, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Akan Cadangkan Pemain Inti Kontra Arsenal
Jose Mourinho lebih fokus kepada trofi Liga Europa ketimbang empat besar Liga Inggris.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan akan menyimpan sejumlah pemain intinya saat melawan Arenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017).

Mourinho bahkan menyebutkan, ia bisa saja memainkan tim terlemah dalam laga bigmatch yang akan disiarkan langsung MNC TV Pkl 22.00 WIB ini.

Pelatih asal Portugal ini menyatakan, rotasi merupakan keharusan bagi MU yang harus menjalani pertandingan padat sejak April.

"Para pemain berada dalam akumulasi dengan banyak menit bermain karena kami memainkan sembilan laga di April dan sekarang satu ini, jadi 10 laga di empat setengah pekan," ujarnya dikutip Independent.

"Para pemain dengan akumulasi menit itu, tak akan bermain akhir pekan ini melawan Arsenal," imbuhnya.

Jose Mourinho
Pernyataan Mourinho bisa jadi merupakan psywar, namun juga realistis. Pasalnya, selain masih banyak pemain inti yang cedera, Mourinho diyakini lebih memprioritaskan Liga Europa. 

Usai bertandang ke Emiratas Stadium, United akan menjamu Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (12/5/2017). Mourinho menyatakan dirinya harus memilih salah satu.

"Mustahil memilih keduanya. Itu tidak mungkin. Saya tidak akan memainkan skuat yang sama (di Emirates), dan menurunkan yang sama pula di laga berikutnya (leg kedua kontra Celta de Vigo),” kilah Mourinho.

Mourinho juga menyatakan sudah menyerah dalam perebutan posisi empat besar Liga Primer musim ini. United saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 65 poin. Kesempatan menempati posisi empat besar disia-siakan MU ketika menjamu Swansea City.

"Kami harus masuk akal dan punya akal sehat dalam hubungannya dengan situasi kami di Premier League. Pertandingan terakhir melawan Swansea, kami kehilangan kesempatan terakhir kami untuk bersaing di posisi empat besar," kata Mourinho.

Saat menang 1-0 atas Celta Vigo, Mourinho membangkucadangkan Wayne Rooney yang biasanya dimainkan sebagai starter. Kemungkinan Rooney akan diturunkan sejak menit awal kontra Arsenal.

Berdasarkan jumlah menit bermain yang sudah banyak, kemungkinan Mourinho menyimpan Eric Bailly (901 minutes), Marcus Rashford (774 minutes), Jesse Lingard (687 minutes), Antonio Valencia (651 minutes), dan Ander Herrera (630 minutes).

Zlatan Ibrahimovic, Ashley Young, Luke Shaw, dan Marcos Rojo tidak akan dimainkan karena cedera. Marouane Fellaini juga absen karena larangan bertanding.*

Video Gol-Gol MU di Kandang Arsenal


logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Akan Cadangkan Pemain Inti Kontra Arsenal

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 06, 2017

0 komentar on Manchester United Akan Cadangkan Pemain Inti Kontra Arsenal

Post a Comment