Home » » Kalah dari PSM, Persija Salahkan Wasit Asal Bandung

Kalah dari PSM, Persija Salahkan Wasit Asal Bandung

Kalah dari PSM, Persija Salahkan Wasit Asal Bandung

Sepakbola Magz -- Persija Jakarta menyalahkan wasit asal Bandung usai kalah di markas PSM Makassar, akhir pekan lalu.


Kalah dari PSM, Persija Salahkan Wasit Asal Bandung
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menilai pemainnya, Sandi, tak pantas menerima kartu merah. Teco juga menyebut kepemimpinan wasit asal Bandung membuat timnya gagal memetik kemenangan.

"Saya pikir untuk kartu kuning pertama itu tidak layak dikeluarkan oleh wasit, Sandi dan Wiljan Pluim hanya beradu badan dan peluangnya bisa dikatakan 50/50, dan kita bisa lihat Sandi bermain "rapi", tetapi dia tetap diganjar kartu, saya benar-benar menyayangkan keputusannya," ujar Teco kepada wartawan, Selasa 2 Mei 2017.

"Bagaimana saya bisa menarik pemain yang saat pertandingan itu dia bermain bagus? Bahkan bukan saat melawan PSM saja, dua pertandingan sebelumnya dia juga bagus," katanya. 

"Saya sudah mengingatkan Sandi untuk lebih berhati-hati saat menjaga Pluim pada babak kedua karena dia sudah mendapat kartu kuning. Saya juga sudah ingatkan dia bahwa wasit yang memimpin itu berasal dari Bandung," tegasnya dikutip viva.co.id.

Teco seakan hendak mengatakan wasit asal Bandung akan memihak tim yang menjadi lawan Persija mengingat rivalitas Persija dan Persib Bandung serta perseterusn Jakmania dan Bobotoh Persib.

Dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017), gol kemenangan PSM baru tercipta di menit 80. 

Willem meneruskan umpan dari Renaldo Elias Da Costa untuk melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang bersarang di sisi kanan gawang Persija.
Pertandingan itu juga diwarnai dengan dua kartu merah. Satu untuk PSM dan satu untuk Persija. Pemain Persija yang mendapat kartu merah adalah Sandi Darma Sute pada menit 72.

Zulkifli Syukur merupakan pemain tuan rumah yang diganjar kartu kuning kedua di menit 83.

Video Gol PSM Makassar vs Persija Jakarta 1-0 Liga 1


0 komentar:

Post a Comment