Gareth Bale Lebih Tertarik Pindah ke Manchester United Ketimbang Chelsea

Wednesday, May 17, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Gareth Bale Lebih Tertarik Pindah ke Manchester United Ketimbang Chelsea
Gareth Bale Lebih Tertarik Pindah ke Manchester United Ketimbang Chelsea Jika Harus Pindah dari Real Madrid.

SepakbolaMagz.com -- Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan lebih tertarik bergabung dengan Manchester United ketimbang Chelsea.

Dilansir Mirror, pemain asal Wales itu mengatakan kepada Presiden Real Madrid bahwa ia lebih suka bergabung dengan MU ketimbang Chelsea jika harus pindah klub musim depan.

Bale dikaitkan dengan Chelsea setelah muncul kabar Los Blancos –julukan Real Madrid- tengah mengincar kesepakatan kontrak dengan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, dan penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Meski santer dihubungkan dengan Chelsea, namun Bale mengaku telah memberitahu Real Madrid bahwa dirinya ingin pindah menuju Old Trafford untuk melanjutkan karier sepakbolanya jika harus pergi dari Madrid.

Kabarnya saat ini agen Bale telah melakukan negosiasi kepada beberapa klub di Inggris. Hal tersebut dilakukan menyusul cedera yang diperoleh sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sempat menjadi pemain termahal yang dibeli Real Madird dari Tottenham Hotspur pada 2013. Saat itu Bale dibanderol seharga 80 juta pounds atau setara Rp1,377 triliun.

Gareth Bale menjadi incaran United sejak dua musim terakhir.*

logoblog
» Thanks for reading: Gareth Bale Lebih Tertarik Pindah ke Manchester United Ketimbang Chelsea

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 17, 2017

0 comments:

Post a Comment