Home » » Ditahan Imbang Swansea, Manchester United Cetak 2 Rekor

Ditahan Imbang Swansea, Manchester United Cetak 2 Rekor

Ditahan Imbang Swansea, Manchester United Cetak 2 Rekor
Sepakbola Magz -- Meski ditahan imbang Swansea City dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Traffrod, Minggu (30/4/2-17), Manchester United berhasil menorehkan rekor baru, yakni tak terkalahkan dalam 25 pertandingan berturut-turut.

Selain itu, kapten Wayne Rooney juga memperbaiki rekor golnya di MU menjadi 252 berkat gol tendangan penaltinya yang membuat United unggul lebih dulu sebelum disamakan di babak kedua.

Namun demikian, rekor itu tampaknya tak akan dirayakan para pemain dan suporter. Hasil seri itu justru jadi kemunduran dalam usaha mereka merebut posisi empat besar klasemen yang menjanjikan tiket Liga Champions.

Kini MU memiliki nilai sama 65 di posisi lima klasemen. Manchester City di posisi keempat dengan keunggulan satu poin.

Selain gagal meraih poin penuh, Manchester United juga kehilangan pemain karena cedera, yakni Luke Shaw dan Eric Bailly. 

Keduanya menambah panjang daftar cedera pemain, yang di dalamnya termasuk Juan Mata, Paul Pogba, Chris Smalling, Phil Jones, dan Zlatan Ibrahimovic. 

Manchester United akan kembali berlaga tengah pekan ini melawan Celta Vigo di semifinal Liga Europa.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, United dipastikan tidak turun dengan kekuatan penuh di kandang Celta Vigo, Kamis 4 Mei 2017.*

0 komentar:

Post a Comment