Home » » Cedera Rossi Tidak Serius, Yamaha Beri Sinyal Rossi Tampil di MotoGP Italia

Cedera Rossi Tidak Serius, Yamaha Beri Sinyal Rossi Tampil di MotoGP Italia

Cedera Rossi Tidak Serius, Yamaha Beri Sinyal Rossi Tampil di MotoGP Italia
Cedera Rossi Tidak Serius, Yamaha Beri Sinyal Rossi Tampil di MotoGP Italia.

MotoGP Update -- Cedera Valentino Rossi dalam kecelakaan motoscross tidak serius. Pihak Yamaha memberi sinyal Rossi bakal tampil di seri keenam MotoGP 2017 di Sirkuit Mugello Italia 4 Juni 2017.

Penggemar MotoGP dibuat kaget sekaligus trauma karena baru beberapa hari dunia balap motor kehilangan Juara Dunia MotoGP 2006 asal Amreika Serikat, Nicky Hayden, untuk selamanya karena kecelakaan bersepeda.

Rossi dilaporkan mendapat kecelakaan saat berlatih mengendarai motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio, Italia, Kamis (25/5/2017). 

Dilansir laman resmi Movistar Yamaha, Rossi langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dengan dugaan cedera pada dada dan perut.

"(Namun) tidak ditemukan ada keretakan apa pun pada tubuhnya dan tak ada pula cedera serius," tulis Yamaha. Meski demikian, laman GPOne (berbahasa Italia) memberitakan Rossi harus menginap di rumah sakit di kota Rimini demi observasi lebih lanjut.

Pernyataan resmi terbaru Yamaha, Jumat (26/5/2017), mengatakan Rossi dalam kondisi baik untuk pulih seperti sedia kala. 

"Valentino merasakan sedikit nyeri pada dada dan perutnya. Nyeri itu datang dari bagian liver dan ginjal, tapi tak ada yang serius," demikian pernyataan Yamaha.

Meski demikian, Rossi masih butuh waktu beberapa jam untuk pemulihan dan bisa meninggalkan rumah sakit Sabtu (27/5/2017).

Keterangan Yamaha ini diperkuat dengan foto Rossi bersama para perawat di rumah sakit. Pada foto tersebut, Rossi tampak baik-baik saja dan tersenyum.


0 komentar:

Post a Comment