Home » , » Billy Keraf Siap Main Penuh untuk Persib Bandung

Billy Keraf Siap Main Penuh untuk Persib Bandung

Billy Keraf Siap Main Penuh untuk Persib Bandung

Billy Keraf Siap Main Penuh untuk Persib Bandung
Pemain muda Persib Bandung Billy Keraf menyatakan siap main penuh karena kondisi fisik membaik.

Sepakbola Magz -- Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menyatakan siap bermain penuh bersama Persib karena kondisi fisiknya mulai membaik.

Billy yang menggantikan peran Febri Hariyadi di sektor gelandang sayap mengaku siap diturunkan penuh saat Persib dijamu Semen Padang FC, Sabtu 13 Mei 2017, dalam laga pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Dari tiga penampilannya bersama Persib sejauh ini, Billy memang belum bisa tampil 90 menit penuh di lapangan karena fisiknya yang belum prima. Namun, terlihat ada peningkatan saat ia diturunkan 45 menit pada laga melawan Persipura Jayapura lalu.

"Saya selalu siap untuk ditunjuk pelatih. Kondisi fisik saya juga mulai naik. Kemarin juga sudah bisa membantu pertahanan tim. Jadi tidak ada alasan buat saya bilang tidak siap," tegas Billy dikutip situs resmi klub.

Pemain asal NTT ini menjadi andalan pelatih Djadjang Nurdjaman karena Febri Hariyadi --bersama Gian Zola-- harus sering absen karena memperkuat Timnas U-22.

Direkrut Persib untuk melengkapi stok pemain muda, Billy menjadi idola baru Bobotoh Persib karena kualitas permainannya tidak kalah dengan "wonderkid" Febry Hariyadi.

Billy menjadi pahlawan kemenangan Persib di kandang Gresik United hasil kerjasama dengan Michael Essiend an Febri.*

0 komentar:

Post a Comment