Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit, Kemungkinan Imbang

Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit, Kemungkinan Imbang

Tuesday, May 30, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit, Kemungkinan Imbang
Sepakbola -- Pertandingan Bali United vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (31/5/2017), diprediksi berlangsung sengit. Kemungkinan kedua tim bermain imbang. 

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menyatakan dirinya sudah memegang karakter permainan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Persib sampai saat ini belum terkalahkan. Saya tahu karakter bermain mereka karena saya sudah sering menghadapi tim Persib. Jadi untuk besok tentu saya sudah tahu harus seperti apa,” kata Widodo dalam konferensi pers, Selasa (30/5/2017).

Menurutnya, Maung Bandung memiliki pertahanan yang bagus sehingga akan menyulitkan tim Serdadu Tridatu untuk menembusnya.

“Koordinasi lini belakang bagus, transisi dari menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerangnya apik. Tapi itu yang harus dipecahkan besok," jelasnya dikutip persib.co.id.

"Apa yang kita targetkan untuk meraih kemenangan harus terwujud. Apalagi besok main di rumah sendiri,” sambungnya.

Di kubu tim tamu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan keinginannya untuk memperbaiki catatan buruk Maung Bandung jika melawan Bali United.

Djanur mengakui anak asuhnya siap tempur untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Bali pernah mengalahkan kami. Itu catatan buat kami. Sekarang kami datang dengan 21 pemain yang sudah siap diturunkan. Kami akan memperbaiki catatan kekalahan yang kami alami melawan Bali United," tegasnya.

Sebelum ditangani Widodo C. Putro, Bali United selalu mampu mengalahkan Persib di dua pertemuan terakhirnya, yakni menang 1-0 di Bali dan menang 2-1 di Bandung.

Meski begitu, Djanur optimistis timnya mampu memperbaiki catatan tersebut. Apalagi 21 pemain yang diboyong ke Bali tak memiliki halangan berarti.

Djanur juga meminta para pemainnya mewaspadai Bali United secara tim, bukan per individu.

Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit
Saat ini, Bali United diperkuat mantan pemain Persib seperti Marcos Flores, M. Taufiq, Abdulrahman, Yandi Sofyan, dan Diaz Angga yang diprediksi memiliki motivasi berlipat saat bermain melain Persib.

Selain itu juga, Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Irfan Bacdim dan Sylvano Comvalius yang dianggap bisa memberikan ancaman serius.

"Yang pasti penjagaan ada, tapi tidak khusus ke satu dua pemain. Kita waspadai Bali United secara tim,” tegas Djanur.

Untuk mencuri poin, ia meminta skuatnya untuk tetap fokus dan serius. Ia juga mengisyaratkan akan merotasi dengan melihat latihan dan persiapan terakhir di Bali.

"Perubahan ada, yang pasti saya akan menurunkan komposisi tim terbaik. Jadi kemungkinan rotasi pasti ada," pungkasnya.

Sejauh ini, Persib adalah satu-satunya tim yang belum menerima kekalahan di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Kandang. Bali selalu menang dengan cleansheet pada dua jamuan terakhirnya kepada tamu-tamunya.*

logoblog
» Thanks for reading: Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit, Kemungkinan Imbang

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 30, 2017

0 komentar on Bali United vs Persib Bandung Diprediksi Sengit, Kemungkinan Imbang

Post a Comment