Bali United vs Persib Bandung: Sama-Sama Punya Skema

Bali United vs Persib Bandung: Sama-Sama Punya Skema

Saturday, May 27, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Bali United vs Persib Bandung: Sama-Sama Punya Skema
Sepakbola -- Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Rabu 31 Mei 2017.

Sebelum menjamu Maung Bandung, Bali United menggelar laga uji coba melawan Timnas U-22, JUmat (26/5/2017), dan menang 1-0.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan, ia mendapat kesempatan untuk menurunkan semua pemain, termasuk mereka yang jarang diturunkan. Total 22 pemain yang diturunkan Widodo di laga ini.

"Saya bersyukur bisa diberi kesempatan mengganti 11 pemain. Padahal saya minta di pergantian di atas tiga, misalnya tujuh pemain. Ternyata dikasih 11, sehingga saya bisa melihat potensi pemain yang tidak pernah diturunkan sama sekali,” ujar Widodo.

"Dalam laga ini kami ingin melihat seluruh kemampuan pemain, dan kami puas dengan penampilan anak-anak. Pertandingan tadi untuk pemanasan menuju pertandingan melawan Persib.”

Widodo menambahkan, ia sejak awal berkomitmen untuk memberi kesempatan pada pemain muda. Ia mendukung sepenuhnya mereka untuk berkembang. Hanya saja, Widodo tetap memperhatikan situasi dan kondisi tim sebelum memberi kesempatan bermain.

“Mereka harus berkembang. Saya mau menumbuhkembangkan pemain muda agar punya pengalaman. Tapi tentu saya harus sesuaikan dengan kondisi tim. Kalau tim sedang tertinggal, malah membuat tambah runyam keadaan. Saya kira saya harus ambil pilihan lain,” kata dia.

Dengan melakoni laga uji coba melawa Timnas U-22, Bali United pun punya skema permainan untuk menghadapi Persib Bandung.

Kubu Persib juga mengaku sudah punya skema untuk menghadapi Bali United. Maung Bandung pun menggelar uji coba melawan tim junior Persib U-19 dan menang 3-0.*

logoblog
» Thanks for reading: Bali United vs Persib Bandung: Sama-Sama Punya Skema

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 27, 2017

0 komentar on Bali United vs Persib Bandung: Sama-Sama Punya Skema

Post a Comment