Ander Herrera Diincar Barcelona, Manchester United Tak Khawatir

Ander Herrera Diincar Barcelona, Manchester United Tak Khawatir

Tuesday, May 30, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Ander Herrera Diincar Barcelona, Manchester United Tak Khawatir
Sepakbola -- Ander Herrera menjadi salah satu target utama dalam rencana transfer Barcelona. Kubu Manchester United menyatakan tidak khawatir karena Herrera tak berniat pindah.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera jadi target utama dalam rencana transfer dari calon pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini berkeinginan untuk memasukkan Herrera dalam rencana skuad Barcelona yang akan dibangunnya.

Disebutkan, Valverde akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Camp Nou. Khusus untuk sektor gelandang, si pelatih kemungkinan akan mendepak Arda Turan, Andre Gomes, Rafinha, dan Denis Suarez. Untuk menggantikan posisi mereka, nama Herrera menjadi salah satu pilihan utamanya.

Herrera menjadi andalan sang pelatih ketika masih memperkuat Bilbao sebelum pindah ke Manchester Unted pada musim panas 2014 lalu.

Tapi kabar ketertarikan Barcelona pada Herrera sama sekali tidak membuat Old Trafford khawatir. Menurut laporan Manchester Evening News, Herrera mengabaikan minat Barca itu karena dia sama sekali tidak memiliki rencana untuk keluar dari Manchester United di musim panas ini.

Gelandang pekerja keras ini sudah merasa nyaman bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Tak adanya niat sedikit pun dari Herrera untuk pindah, yang membuat MU sama sekali tak merasa terganggu dengan kabar ketertarikan dari Camp Nou untuk gelandang andalan mereka.

Herrera memiliki kontrak satu tahun tersisa bersama Man United. Herrera berharap pihak manajeman Setan Merah –julukan Man United– menyodorkan perpanjangan kontrak baginya.

Prestasi Herrera di Manchester Merah terbilang sangat sukses. Herrera memperoleh penghargaan Man of The Match setelah pertandingan final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam.

Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Herrera sering mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Musim ini, Herrera telah mencatatkan 31 penampilan di Liga Inggris dan sembilan penampilan di Liga Eropa.*

logoblog
» Thanks for reading: Ander Herrera Diincar Barcelona, Manchester United Tak Khawatir

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 30, 2017

0 komentar on Ander Herrera Diincar Barcelona, Manchester United Tak Khawatir

Post a Comment