Video Pesta Gol Barcelona vs Osasuna 7-1 di La Liga

Video Pesta Gol Barcelona vs Osasuna 7-1 di La Liga

Thursday, April 27, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Video Gol Barcelona vs Osasuna 7-1
Video Gol Barcelona vs Osasuna 7-1

Sepakbola -- Usai memenangi laga El Clasico kontra Real Madrid, Barcelona pesta gol ke gawang Osasuna dalam pertandingan lanjuta La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (26/4/2017).

Tujuh gol Barca dicetak Lionel Messi (12', 61'), Andre Gomes (30', 57'), Alcacer (64', 86'), dan Javier Mascherano (67').

Satu-satunya gol balasan Osasuna diciptakan Torres Morales (48').

Gol pembuka Barcelona dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol ini dicetak oleh Lionel Messi di menit 12. Ia memanfaatkan blunder bek Osasuna. 

Barcelona berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat gol Andre Gomes di menit 30. Gol berawal dari umpan silang Ivan Rakitic, dan langsung disambar oleh Gomes yang tak mendapat kawalan pemain Osasuna.

Di menit 37, Arda Turan nyaris menambah gol Barcelona bila bisa menyambar umpan Javier Mascherano. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama usai.

Osasuna memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di babak kedua melalui gol Torres Morales di menit 48. Gol dari Morales tersebut tercipta lewat tendangan bebas yang tak mampu diamankan kiper Barca, Marc Ter Stegen.

Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Andre Gomes di menit 57. Barca makin menggila dengan membuat gol berikutnya yang membuat skor menjadi 4-1 di menit 61. Gol keempat Barca kembali dicetak Messi.

Gol kelima berhasil dicetak oleh Barcelona, selang tiga menit kemudian. Kali ini giliran Paco Alcacer yang membukukan gol bagi El Barca, dan mengubah skor menjadi 5-1.

Osasuna mendapat hukuman penalti usai Fran Merida menjatuhkan Deni Suarez di kotak terlarang pada menit 66. Mascherano yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan membuat Barca unggul 6-1 saat ini.

Barcelona masih belum mengendurkan intensitas serangan, walau sudah mencetak enam gol. Menit 80, Mascherano berhasil menggagalkan upaya Osasuna untuk mencetak gol lewat serangan balik.

Barca berhasil mencetak gol ke-8 dalam laga ini pada menit ke-86 melalui Alcacer, hasil umpan Denis Suarez. Skor 7-1 bagi kemenangan Barcelona bertahan hingga akhir laga.

Dengan kemenangan ini Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan 78 poin dari 34 laga, sama dengan poin Real Madrid di posisi dua namun baru memainkan 33 laga.

Video Gol Barcelona vs Osasuna 7-1



Susunan Pemain
Barcelona:
Marc Ter Stegen, Javier Mascherano, Gerard Pique, Lucas Digne, Arda Turan, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andre Gomes, Lionel Messi (Carles Carstillo '61), Paco Alcacer

Osasuna: Salavtore Sirigu, Oier Sanjurjo, Juan Fuentes, Jhon Mondragon, Aitor Bunuel, Fran Merida (Goran Causic '79), De las Cuevas, Jaime Romero (Miguel Montes '72), Roberto Torres, Fausto Tienza, Sergio Leon (Kenan Kodro '73).*

logoblog
» Thanks for reading: Video Pesta Gol Barcelona vs Osasuna 7-1 di La Liga

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: April 27, 2017

0 komentar on Video Pesta Gol Barcelona vs Osasuna 7-1 di La Liga

Post a Comment